Kecelakaan di Cluwak, Korban Meninggal Dunia di Lokasi Kejadian

SAMIN-NEWS.com, PATI – Kecelakaan terjadi di Jalan Tayu-Jepara, tepatnya di Desa Payak, Kecamatan Cluwak, Kabupaten Pati pada Sabtu (21/10/2023) depan penggergajian UD Sengonsari sekitar pukul 08.30 WIB. Korban disebutkan berjenis kelamin laki-laki ini meninggal dunia di lokasi kejadian.

Peristiwa ini dibagikan di grup facebook Wong Cluwak oleh Muammar Supriyanto. Lantas ditambahi keterangan sejumlah warga yang mengetahui kejadian malang tersebut.

Diketahui korban mengendarai sepeda motor jenis Scoopy dengan nopol L 3685 HV. Korban dimungkinkan mengalami luka cukup parah sehingga mengakibatkan yang bersangkutan meninggal dunia.

Oktorisa Restu Putri Apfia mengaku lokasi kejadian di samping tempat tinggalnya. Berdasarkan informasi yang ia dapat, korban dari arah barat sambil menyalip. Lantas, sesampainya di tempat kejadian korban menghantam truk berlawanan arah.

“Sanding omahku mas.. Kronologi gk pati reti wong pas aku isah2 tp mau sg nk jobo reti ne motor kui banter ko kulon (nyalip) terus ngabruk pinggiran trek sg ono wesi ne kui lho mas ngasi mleyot kok,” ujarnya.

“Trek e si gk banter wong ngiring motor tp mgkin nabrak e buanter makane lgsg MD,” tambah dia.

Korban yang disebut KTPnya Jakarta ini kemudian dibawa ke RSUD dr Rehatta Kelet. Di samping itu, korban mempunyai sanak keluarga di wilayah Keling dan saat ini sudah diketahui keluarganya.

“Wess ketemu keluarga e bolo korban Ting keling,” terang Hariyantoe Sodron.

Sementara pihak Polsek Cluwak dikonfirmasi melalui sambungan WA terkait kronologi kejadian pastinya belum bisa terhubung.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Pemerintah Disebut Umumkan UMK 2024 Akhir Oktober
Next post Relawan Ganjar Grobogan Gelar Deklarasi dan Peresmian Posko Pemenangan
Social profiles