Desa Mintorahayu Laksanakan Musrengbangdes Tahun Anggaran 2024

SAMIN-NEWS.com, PATI – Pemerintah Desa Mintorahayu, Kecamatan Winong Kabupaten Pati menggelar Musyawarah Perencanaan pembangunan Desa (Musrenbangdes) untuk rencana pembangunan tahun anggaran 2024, Senin (9/10/2023).

Kegiatan yang berlangsung di aula kantor Desa Mintorahayu itu membahas perencanaan titik pembangunan yang akan dibangun di tahun 2024 mendatang. Pemdes memiliki beberapa rencana kegiatan-kegiatan yang akan dibangun.

Kegiatan Musrenbang tersebut telah dihadiri oleh seluruh unsur pemerintahan desa, mulai dari Kepala Desa Mintorahayu beserta perangkatnya, BPD, LPMD, Karang taruna, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, dan PPL Desa Mintorahayu.

Selain itu, tampak juga dihadiri Sekcam Winong, Wakapolsek Winong, Koramil Winong, Tenaga Pendidikan dan Tenaga Kesehatan.

Kepala Desa (Kades) Mintorahayu, Dwi Totok dalam Sambutanya, menyampaikan dalam pelaksanaan musyawarah dusun (Musdus) sebelumnya, banyak usulan yang disampaikan. Tetapi, usulan tersebut dipilih berdasarkan skala prioritas yang urgen dikerjakan.

“Musdus kemarin banyak usulan-usulan, namun mengingat adanya keterbatasan anggaran, karena Dana Desa Mintorahayu kurang lebih hanya sekitar Rp 752.000.000 juta,” terangnya usai Musrenbangdes kepada wartawan.

“Bila nanti usulan usulan panjenengan belum bisa terlaksana pada tahun 2024, maka insyaallah akan dilaksanakan pada tahun berikutnya,” janji Kades.

About Post Author

Sutikno

Wartawan Samin News
Previous post Dukung UHC, Dinkes Dorong Rumah Sakit Swasta Salurkan CSR
Next post Rumah di Jakenan Hangus Terbakar, Diduga karena Tabung Gas Bocor
Social profiles