Sekda Jepara Mengajak Masyarakat untuk Menjaga Semangat Gotong Royong

Sekda Jepara Edy Sujatmiko menjadi pembina apel di halaman Setda.

SAMIN-NEWS.com, JEPARA – Pemerintah Kabupaten Jepara menggelar apel Pencanangan Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) di Halaman Setda Jepara, Senin, (7/8/2023).

Kegiatan tersebut menandai dimulainya rangkaian acara Peringatan HUT RI ke-78 di Kabupaten Jepara.

Bertindak selaku pembina apel Sekretaris Daerah Jepara Edy Sujatmiko mewakili Pj. Bupati Jepara, diikuti oleh Forkopimda Jepara, serta pimpinan perangkat daerah.

“Selaras dengan tema HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia yaitu Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, saya mengajak seluruh elemen pemerintah dan elemen masyarakat untuk terus melaju melanjutkan trend positif pembangunan di Jepara,” kata Edy.

“Kunci keberhasilan kita adalah semangat gotong royong, itu yang harus kita jaga,” katanya.

Edy menegaskan semangat gotong royong tersebut harus diimplementasikan dalam segala aspek.

Termasuk event Porprov 2023 yang digelar dari 5 Agustus 2023 hingga 11 Agustus 2023. Dimana Jepara menjadi tuan rumah 11 cabang olahraga dan sebagai venue closing ceremony.

“Saya berharap seluruh rangkaian HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia ini dilaksanakan baik di tingkat Desa, RW, hingga RT,” ujar Edy.

Edy Sujatmiko mengimbau agar Desa hingga RT memperingati HUT RI ke-78 dengan mengadakan perlombaan serta pentas seni dan budaya yang dapat memperkuat nilai dan semangat gotong royong masyarakat Jepara untuk terus melaju dan semakin maju ke depannya.(CH/RD)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Spesial, Porprov ke XVI Bertepatan Hari Jadi Pati
Kebakaran di Warung Ramen Purwodadi pada Senin (7/8/2023) Next post Warung Ramen di Purwodadi Grobogan Terbakar Akibat Kompor Gas Bocor
Social profiles