Warung Ramen di Purwodadi Grobogan Terbakar Akibat Kompor Gas Bocor

Kebakaran di Warung Ramen Purwodadi pada Senin (7/8/2023)

SAMIN-NEWS.com, GROBOGAN – Telah terjadi kebakaran di sebuah warung ramen di jalan Kapten Tendean No.14, Kec.Purwodadi Kab.Grobogan pada Senin (7/8/2023).

Kebakaran ini terjadi pada pukul 07.55 WIB. Penyebab kebakaran yakni akibat kompor gas yang bocor.

Menurut penuturan dari Kasatpol PP Nurnawanta, kejadian ini bermula saat Dina seorang karyawan toko sedang menyiapkan menu harian. Kemudian Yani temannya memasang gas baru disampingnya.

Karena tidak mematikan kompor maka api langsung menyambar begitu saja.

“Ya awalnya karyawan yang bernama Dina sedang memasak, kemudian temannya yang bernama Yani itu memasang gas baru. Api langsung menyambar,” jelasnya.

Damkar dan Satpol PP langsung bergegas menuju lokasi kejadian.

Damkar dan Satpol PP berangkat pada pukul 07:56 WIB. Sampai di lokasi kejadian pada pukul 07:58 WIB.

Petugas langsung melakukan penanganan. Akhirnya penanganan selesai pada pukul 08:17 WIB. Kemudian petugas kembali ke posko pada pukul 08:24 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya kompor dan tabung gas yang gosong dan tembok yang hangus bekas api,” tutupnya.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Sekda Jepara Edy Sujatmiko menjadi pembina apel di halaman Setda. Previous post Sekda Jepara Mengajak Masyarakat untuk Menjaga Semangat Gotong Royong
Kandang ternak yang terbakar di Dusun Blabur, Pulokulon, Grobogan pada Senin (7/8/2023) Next post Kandang Ternak Terbakar di Blabur Grobogan, Satu Ekor Sapi Mati Terpanggang
Social profiles