Ikuti Karnaval Grobogan, Bocah Berseragam Polisi Ini Malah Tidur Pulas

Bocah yang tidur saat ikuti karnaval pada Senin (21/8/2023)

SAMIN-NEWS.com, GROBOGAN – Sebanyak 55 peserta mengikuti Karnaval Pembangunan yakni tingkat TK – SMP di Kota Purwodadi pada Senin (21/8/2023).

Terlihat sejak pukul 10.00 WIB, peserta sudah stand by di lokasi yang sesuai dengan nomor peserta.

Pertunjukan karnaval tersebut ditampilkan di depan Bupati Grobogan Sri Sumarni bersama jajaran Forkopimda dan Kepala OPD di panggung kehormatan yang berpusat di depan Pendopo Kabupaten Grobogan.

Kegiatan karnaval pembangunan ini menyajikan berbagai atraksi menarik dari berbagai sekolah mulai dari tingkat PAUD, TK/RA, SD/MI, hingga SMP/MTs se Kabupaten Grobogan.

Berbagai jenis kesenian dipertunjukkan dalam karnaval pembangunan ini. Banyak atraksi, mulai dari Marching Band, tari-tarian hingga seni buraya lainnnya.

Lucunya, di tengah cuaca terik, banyak ditemukan para siswa yang terlihat mengantuk.

Salah satunya rombongan dari SDN 3 Purwodadi. Beberapa siswa terlihat ketiduran saat melintasi panggung kehormatan.

Beberapa siswa yang duduk di kereta odong-odong ini terlihat menggunakan seragam berbagai jenis profesi seperti polisi, TNI, dokter dan perawat.

Namun, terlihat beberapa ketiduran hingga akhirnya terbangun ketika MC membangunkan mereka.

“Adik-adik, jangan tidur ya. Tetap semangat, ya. Jadi polisi jangan ketiduran,” ujar MC.

Kegiatan karnaval pembangunan ini memang menjadi kegiatan rutin setiap tahun untuk memeriahkan momen Hari Kemerdekaan ke 78 RI.

Kemeriahan karnaval pembangunan ini merupakan kali dua setelah selama kurang lebih tiga tahun vakum karena pandemi Covid-19.(RR/RD)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Warga Dukuh Dayu Desa Tanjungsekar mendatangi lokasi tambang meminta segera ditutup Previous post Geram, Warga Datangi Lokasi Tambang di Pucakwangi
Next post Puluhan Peserta Kontes Sound System Miniatur di Gunungwungkal
Social profiles