Goyang Asyik Desa Perdopo di Acara Senam Sehat Agustusan

SAMIN-NEWS.com, PATI – Puluhan emak-emak bergoyang asyik mengikuti senam sehat yang dipandu oleh instruktur senam untuk memeriahkan HUT KE-78 RI yang dikenal dengan lomba agustusan di Desa Perdopo, Kecamatan Gunungwungkal, Kabupaten Pati.

Di samping oleh emak-emak, senam sehat juga diikuti sejumlah orang dari lembaga desa hingga organisasi masyarakat.

Kepala Desa (Kades) Edi Susanto menjelaskan kegiatan ini terlaksana atas kerjasama karang taruna, banom banser dan Ansor sehingga kegiatan senam sehat bisa dilakukan, Minggu (20/8). Tetapi di hari sebelumnya, Pemdes Perdopo juga telah menggelar lomba untuk anak-anak.

“Kami sampaikan terima kasih bagi warga, dan tidak lupa juga ucapan terima kasih kepada pendukung kegiatan, donatur yang memberi sumbangsih acara. Kemudian temen-temen KKN dari Universitas Kudus,” papar Edi.

Emak-emak mengikuti senam sehat
Emak-emak mengikuti senam sehat

Dia mengatakan puluhan peserta senam kreasi itu adalah perwakilan dari masing-masing RT. Tak cukup berhenti di sini, sebab malamnya ada tontonan menarik yaitu panjat pinang dan hiburan untuk warga Perdopo.

“Semoga ke depan dengan adanya momen-momen hari kemerdekaan seperti ini jadi tolak ukur bagi generasi kedepan muda untuk memupuk semangat bahwa NKRI tetap harga mati,” pungkas Kades.

About Post Author

Sutikno

Wartawan Samin News
Previous post Pemdes Gajihan Adakan Jalan Sehat Peringati Hari Kemerdekaan
Next post Kekeringan, Warga Grobogan di Lima Kecamatan Digelontor 80 Ribu Liter Air Bersih
Social profiles