Pemdes Gajihan Adakan Jalan Sehat Peringati Hari Kemerdekaan

SAMIN-NEWS.com, PATI – Semarak Pemerintah Desa (Pemdes) Gajihan, Kecamatan Gunungwungkal, Kabupaten Pati ikut memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke 78. Ada beragam kegiatan yang dilaksanakan, mulai pentas seni, jalan sehat hingga hiburan.

Rangkaian kegiatan sudah dimulai sejak beberapa hari kemarin, kali ini giliran jalan sehat yang disiapkan panitia bagi warga. Bahkan panitia sudah menyiapkan hadiah jutaan rupiah untuk peserta.

“Tadi sudah dilaksanakan yaitu jalan sehat dan alhamdullilah masyarakat desa gajihan sangat antusias dan doorprize yang sangat banyak total uang enam juta buat doorprize,” ujar Kades Gajihan, Susilo Yudiyanto, Minggu (20/8/2023).

Susilo menjelaskan selain jalan sehat, ada juga kegiatan lain yaitu karnaval keliling desa, lalu pentas seni dari sekolahan desa setempat, hingga tampilan dancer oleh para pelajar.

Berbagai lomba persembahan Desa Gajihan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia
Berbagai lomba persembahan Desa Gajihan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia

Kemudian, lanjut dia lomba bagi masyarakat umum itu ada pentas seni tari tarian, ada dancer ada kesenian tradisional dan masih banyak lainya, dan hiburan dangdut Xenia.

“Kegiatan ini kami bekerja sama dengan pemuda karang taruna dan ibu-ibu PKK kader-kader Rt Rw dan semua warga. Semoga Desa Gajihan semakin maju serta bisa ikut memeriahkan kemerdekaan tiap tahun,” pungkasnya.

About Post Author

Sutikno

Wartawan Samin News
Previous post Karnaval Budaya Jepara Spectacular Carnival Dibanjiri Penonton
Next post Goyang Asyik Desa Perdopo di Acara Senam Sehat Agustusan
Social profiles