Bakar Pakaian Karena Depresi, Tiga Rumah di Geyer Grobogan Terbakar

Caption: Tiga rumah di Desa Geyer, Kecamatan Geyer, Grobogan pada Jum'at (4/8/2023)

SAMIN-NEWS.com, GROBOGAN – Telah terjadi kebakaran rumah di Dusun Setro, Desa Geyer, Kecamatan Geyer, Grobogan, Jawa Tengah pada Jum’at (4/8/2023) pagi. Kebakaran tiga rumah ini terjadi pada pukul 3.15 WIB.

Kasatpol PP Grobogan Nurnawanta mengatakan, tiga rumah yang terbakar itu yakni milik Suparmo 70), Bati (71), dan Hari Widodo (50). Dari ketiganya, hanya rumah Suparmo yang ludes.

“Kejadian itu diketahui ketika Hari Widodo yang merupakan anak Suparmo mencium bau asap sekitar pukul 3.15 WIB. Saksi Hari bangun untuk salat tahajud,’’ ungkapnya.

Setelah diperiksa, bau asap yang menyengat itu ternyata berasal dari kamar bapaknya, Suparmo. Dia kemudian berteriak meminta tolong.

Pemadam kebakaran kemudian meluncur pukul 5.00 WIB. Petugas kemudian sampai di lokasi dan melakukan pemadaman.

Akibat kebakaran tersebut, rumah milik Suparmo rata dengan tanah. Kerugian pemilik sekitar Rp 120 juta. Adapun rumah milik Bati terbakar 25 persen, dengan kerugian sekitar Rp 15 juta. Sedangkan, rumah milik Hadi yang ikut terbakar kerugiannya hanya Rp 5 juta.

Penyebab kebakaran, diduga karena Suparmo mengalami depresi hingga membakar pakaiannya.

“Penyebabnya, diduga karena Bapak Suparmo depresi, hingga membakar pakaian di kamarnya,” katanya.(RR/RD)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Pelaku pembacokan di Kayen usai diperiksa kepolisian (Istimewa) Previous post Pelaku Pembacokan di Kayen Dibekuk Polisi: Motif Salah Sasaran
Penyerahan api obor oleh sekda Jepara dan diterima asisten sekda Pati Nasikun Next post Estafet Kirab Obor Porprov Finish di Pati
Social profiles