Warga Tajungsari Dihebohkan Penemuan Seorang Laki-laki Gantung Diri di Pohon Jati

Petugas melakukan evakuasi atas penemuan seorang laki-laki tewas gantung diri di tegalan di pohon jati Desa Tajungsari, Tlogowungu (Istimewa)

SAMIN-NEWS.com, PATI – Warga Tajungsari, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati dihebohkan dengan penemuan seorang laki-laki tewas gantung diri di pohon jati tepatnya di tengah tegalan milik warga setempat. Korban diketahui berinisial S (35).

Kapolsek Tlogowungu, Iptu Mujahid mengatakan peristiwa itu diketahui oleh SR (63) tak lain adalah ayah kandung korban. Peristiwa mengerikan itu ditemukan di Kebun Tegalan Ngembes RT 6 RW 6 Desa Tajungsari pada Minggu (9/7/2023) sekitar pukul 12.30 WIB.

Mujahid mengungkapkan bahwa korban pukul 07.00 WIB mencari rumput. Tetapi pukul 09.00 WIB biasanya korban sudah sampai rumah. Akan tetapi, kali ini korban tidak pulang hingga tengah hari.

“Selanjutnya ayah korban mencari ke beberapa lokasi dan sampai di TKP Kebun Tegalan Ngembes turut Desa Tajungsari mendapati korban sudah dalam keadaan gantung diri di pohon jati dengan tali tampar warna biru panjang sekira 2 meter,” ujar Mujahid dalam keterangan tertulisnya yang diterima Senin (10/7/2023).

Kemudian, sang ayah melaporkan kejadian itu kepada tetangganya untuk meminta pertolongan. Di samping itu, diteruskan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Tlogowungu. Setelah mendapati laporan tersebut, petugas melakukan olah TKP.

Lebih lanjut, petugas mendatangi lokasi kejadian untuk proses evakuasi yang dibantu Inafis Polresta Pati dan puskesmas setempat untuk dilakukan pemeriksaan kepada korban.

“Hasil pemeriksaan oleh tim gabungan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Disimpulkan, korban meninggal dunia murni diakibatkan karena gantung diri,” jelasnya.

Mujahid menambahkan berdasarkan keterangan SR, korban akhir-akhir ini terlihat berbeda. Menurutnya korban temperamen, emosi cepat berubah, serta seringkali melamun.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Rumah Terbakar di Desa Kaladongsari Pojok Grobogan sedang dilakukan Pendinginan Oleh Damkar Wirosari Pada Selasa (11/7/2023) Previous post Kebakaran Rumah di Desa Kalangdosari Pojok Grobogan Diduga Karena Bekas Kayu Pembakaran Memasak
Mobil box melintas ke Jalan Sunan Kalijaga dari Simpang 3 Godhi sekitar pukul 16.00 WIB Next post Banyak Pelanggar di Jln Sunan Kalijaga, Ini Jawaban Dishub
Social profiles