Sopir Pick Up Mengantuk, Kios Es Teh di Ngaringan Grobogan Tertabrak Hingga Hancur Lebur

Kondisi kecelakaan antara mobil Pick up dan kios es teh di Ngaringan pada Sabtu (29/7/2023)

SAMIN-NEWS.com, GROBOGAN – Telah terjadi sebuah kecelakaan di Jalan Raya Purwodadi – Blora, tepatnya di Desa/Kecamatan Ngaringan, Kabupaten Grobogan, Sabtu, 29 Juli 2023.

Sebuah Mobil Pick Up Isuzu Traga dengan nomor polisi K 1101 AX menabrak sebuah Kios Es Teh yang dijaga oleh RF pada pukul 16.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Deni Eko Prasetyo menerangkan, saat itu mobil yang dikemudikan oleh Arif R, 33 tahun, warga Desa Sendangmulyo, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang sedang melaju dari arah Barat ke Timur dan keluar jalan menabrak kios es teh.

“Saat itu mobil pick up sedang melaju dari arah barat ke timur. Tiba-tiba, sesampainya di depan konter Rien Cell, mobil tersebut berjalan ke kanan dan keluar dari badan jalan, menabrak kios es teh yang kala itu sedang dijaga RF, warga Kunduran, Kabupaten Blora. Selain itu, pick up tersebut juga menabrak tiang telepon dan tiang listrik yang berada di sekitar TKP,” jelasnya pada Minggu (30/7/2023).

Peristiwa kecelakaan tersebut mengakibatkan penjaga kios es teh mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya dan dibawa ke Puskesmas Ngaringan.

Untuk mendapatkan perawatan intensif, Kasat Lantas Polres Grobogan ini mengatakan, korban dibawa ke RS Panti Rahayu Yakkum. Namun, belum sampai di RS, korban meninggal dunia.

Sementara, kios es teh yang ditabrak dalam keadaan hancur lebur.

Dari pemeriksaan yang dilakukan terhadap sopir, pihaknya mengaku saat mengendarai kendaraannya dalam kondisi mengantuk.(RR/RD)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Polwan Jepara mengikuti pelatihan Previous post Puluhan Polwan Polres Jepara Ikuti Pelatihan Peningkatan Kompetensi
Next post Kirab Budaya dalam Rangka Haul Syech Kholifah Desa Ngepungrojo
Social profiles