DPRD Pati Hadiri Pelepasan Atlet untuk Porprov

Acara pelepasan atlet yang bakal bertanding di Porprov Jawa Tengah, Senin (24/7/2023)

SAMIN-NEWS.com, PATI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati turut menghadiri acara pelepasan atlet yang bakal bertanding pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov selamat) Jawa Tengah 2023.

Pemkab Pati melepas sebanyak 370 atlet dari berbagai Cabang Olahraga (Cabor) pada Porprov nanti di Pendopo, SeninĀ  (24/7/2023) siang. Pati raya akan menjadi lebih tuan rumah dalam ajang olahraga bergengsi di Jawa Tengah tersebut.

Ketua DPRD Pati, Ali Badrudin usai mengikuti pelepasan ratusan atlet itu menyebut hal ini sudah melalui proses persiapan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni). Sehingga dalam kesempatan kali ini kegiatan pelepasan berjalan dengan lancar.

Dia mendorong bagi atlet agar berkompetisi dengan sungguh-sungguh. Terlebih Kabupaten Pati menjadi salah satu tuan rumah, sehingga diharapkan bisa unjuk gigi meraih posisi yang tiga besar.

“Saya pribadi dan temen-temen DPRD berharap atlet-atlet Kabupaten Pati dari masing-masing Cabor mendapat medali emas ya. Karena Pati selaku tuan rumah, harapan kami juara, minimal 3 besar ya jangan 5 besar,” kata Ali usai kegiatan kepada wartawan.

Selain itu, menurut Ali target tersebut sudah sesuai dengan anggaran yang diajukan oleh Koni Pati. Setelah melakukan komunikasi dan berembug tersebut, maka harus disesuaikan dengan raihan prestasi dari masing-masing Cabor.

“Pengajuan itu akhirnya disepakati oleh pemerintah. Kami iyakan sepanjang anggaran tersebut agar digunakan tidak menyalahi aturan yang berlaku,” tutup Ali.(Adv)

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Kapolres jepara menjadi inspektur upacara Previous post Polres Jepara Laksanakan Program Goes to School untuk Mengurangi Kenakalan Remaja
Ketua DPRD Pati, Ali Badrudin saat menghadiri pelepasan atlet yang bakal bertanding di Porprov Jawa Tengah nanti Next post Dewan Janji Sediakan Hadiah Besar Bagi Atlet Peraih Emas Porprov
Social profiles