Stadion Djarum Kudus Akan Dilengkapi Fasilitas Videotron dan Minisoccer

Foto: Penampakan kondisi lapangan di Stadion Djarum Desa Rendeng Kudus

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Stadion Djarum Kudus yang terletak di Jalan Mayor Kusmanto, Desa Rendeng, Kecamatan Kota, rencananya akan dilengkapi fasilitas minisoccer yang digunakan untuk anak SD. Ada juga videotron yang canggih dan dipesan langsung dari Tiongkok.

Terkait hal tersebut, Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin mengatakan, bahwa nanti pihaknya akan membuat Minisoccer, bilamana pada lapangan utama digunakan untuk bertanding.

“Kita bikin minisoccer lapangan yang kecil dipinggir, itu sebagai pelengkap jikalau nantinya lapangan utama dipakai. Bisa dipakai anak-anak SD latihan,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, nantinya akan ada rencana penggunaan Videotron juga. Untuk penggunaannya sangat multifungsi bisa melihat papan skor, untuk video pertandingan bisa, dan media iklan.

“Itu baru dipakai latihan. Nanti sekitar 18- Juni dan 19 Juni 2023 akan ada event untuk anak Sekolah Dasar di Kudus berupa pertandingan sepak bola SD khusus perempuan,” ungkapnya kepada Samin News beberapa waktu yang lalu.

Diketahui untuk perencanaan peresmian akan dibuka di bulan September 2023. Selain itu untuk kapasitas penonton perkiraan mampu menampung sebanyak 1200.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Previous post Kejurnas U-15 Piala KONI Pusat, ASTI Kudus Raih Juara 4
Foto: Wakil direktur pelayanan RS Sarkies Aisyiyah Kudus dr Indah Rosiana saat ditemui seusai acara peresmian beberapa waktu yang lalu Next post Ini Fasilitas Unggulan yang Dimiliki RS Sarkies Aisyah Kudus
Social profiles