Sekum PP Muhammadiyah Harap Pilpres 2024 Bisa Diikuti Tiga Paslon

Foto: Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Abdul Mu'ti saat ditemui di RS Sarkies Aisyah Kudus beberapa waktu yang lalu

SAMIN-NES.com, KUDUS – Sekretaris Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Abdul Mu’ti berharap untuk masa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dapat diikuti tiga pasangan calon. Hal itu agar dapat memberikan kesempatan pada putra bangsa untuk tampil di ajang empat tahunan itu.

Selain itu, Abdul Mu’ti berharap untuk partai politik di Indonesia tidak hanya mengikuti apa kata survey yang sering beredar di sosial media atau di lembaga terkait. Karena selama ini ada kesan bahwa opini publik sudah didikte oleh survei-survei politik.

Menurutnya, untuk pertarungan Capres dan Cawapres 2024 bisa kemungkinan terpilih diluar lembaga survey yang sering dimunculkan di publik melalui sosial media dan lain-lain.

“Masih ada kemungkinan-kemungkinan capres dan cawapres 2024 itu diluar apa yang selama ini dimunculkan lembaga survey itu,” ungkapnya, seusai ditemui di acara RS Sarkies Aisyah Kudus beberapa waktu yang lalu.

Kemudian, dari 275 juta penduduk di Indonesia, kata Abdul Mu’ti, capres dan cawapres hanya ada dua Paslon, dan tidak bisa lebih. Maka berilah kesempatan kepada putra-putri bangsa yang terbaik agar dapat tampil diajang empat tahunan itu.

“Tapi sekali lagi kewenangan itu semua ada di parpol. Kami berharap parpol dapat mencalonkan capres, cawapres yang memiliki moralitas yang luhur, kompetensi yang tinggi dan semangat dalam melayani masyarakat,” pungkasnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Foto: Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Abdul Mu'ti saat ditemui di RS Sarkies Aisyah Kudus beberapa waktu yang lalu Previous post Sekum PP Muhammadiyah: Memilih Caleg 2024 Jangan yang Hanya Berdasarkan Isi Tas
Next post Kejurnas U-15 Piala KONI Pusat, ASTI Kudus Raih Juara 4
Social profiles