BRI Kudus Beri Hadiah ke Nasabah Simpedes

Foto: Puluhan orang saat mengikuti pembagian hadiah

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Kudus kembali menggelar acara berupa bagi-bagi hadiah ke Nasabah Simpedes yang diselenggarakan di salah satu tempat wisata di Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus.

Taufiq Parlyn Sumbayan selaku Pgs Pemimpin Cabang BRI Kudus mengatakan, rangkaian acara ini berupa pembagian hadiah Nasabah Simpedes yang telah dilaksanakan per-6 bulan sekali.

“Ini merupakan acara lama BRI Kudus dalam memberikan hadiah berupa benda kepada Nasabah-nasabah Simpedes yang dulu di pedesaan sekarang sudah sampai perkotaan. Acara itu dilaksanakan per-6 bulan sekali,” ungkapnya kepada Samin News, Senin (5/6/2023) kemarin.

Lebih, jadi nasabah yang memiliki saldo diatas nominal Rp 100 ribu, maka pihaknya akan memberikan kupon, yang pada gelaran acara tersebut akan diundi. Kemudian untuk undian itu pajaknya akan tanggung oleh pihaknya.

“Nah jadi, nasabah tinggal menggunakannya saja. Tidak perlu menanggung pajak,” ucapnya seusai acara.

Sementara itu acara tersebut diikuti oleh beberapa perwakilan unit BRI Kudus. Ada yang dari wilayah desa, kecamatan, dan juga wilayah kota. Namun ditotal pihaknya hanya memanggil sebanyak 25 orang saja.

“Jadi dari satu unit nasabah yang dekat dengan kita, kita undang keacara ini,” tandasnya.

Pada gelaran acara tersebut pihaknya berharap, mampu menjaga kedekatan dengan nasabah.

“Jadi nasabah punya loyalitas. Nah, BRI hadir dekat akrab dan semakin kedepan kita teknologi akan memudahkan nasabah. Pekerjaan keras BRI itu mengubah masyarakat biasa menjadi digital,” pungkasnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Warga berebut gunungan hasil bumi saat sedekah bumi desa Jrahi Kecamatan Gunungwungkal Pati, Selasa (6/6/2023) Previous post 2 Ribu Tlandik Usai Didoakan Langsung Diserbu Warga
Foto: Puluhan anak saat mengikuti gelar wisuda Tahfidz di RS Sarkies Aisyah Kudus Next post SD Muhammadiyah Birrul Walidain Kudus Gelar Wisuda Tahfidz di RS Sarkies Aisyiyah
Social profiles