Suara Ganjar Pranowo di Pati Ditarget Capai 80 Persen

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati, Ali Badrudin menanggapi soal Pencapresan Ganjar Pranowo

SAMIN-NEWS.com, PATI – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati, Ali Badruddin mengaku mendukung sepenuhnya terhadap Ganjar Pranowo yang diusung sebagai calon presiden 2024 oleh Ketua Umum partai berlambang banteng moncong putih, Megawati Soekarno Putri.

“Kami di DPC mesin partai sudah digerakkan untuk pak Ganjar sebagai calon presiden. Kami menargetkan di atas 80 persen untuk memenangkan Gubernur Jawa Tengah, Bapak Ganjar Pranowo,” kata Ali Badrudin, usai memimpin rapat Bamus di Kantor DPRD, Selasa (2/5/2023).

Dia yang menjabat juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pati mengaku untuk mewujudkan hal tersebut bakal merapatkan barisan. Di mana yang dilakukan adalah dengan salah satunya melakukan koordinasi di mesin partai baik mulai dari tingkatan anak ranting hingga ke tingkat daerah.

Menurutnya, semua kader PDI Perjuangan di daerah sangat solid. Di mana sebagai seorang kader yang lahir dan tumbuh di dalamnya harus tegak lurus terhadap kebijakan pimpinan pusat atau dalam hal ini adalah ketua umum partai Megawati yang telah menunjuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi calon presiden.

“Ibu Megawati menunjuk bapak Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024. Tentunya kader-kader di Kabupatan Pati tegak lurus untuk melaksanakan perintahnya,” ungkapnya.

Bahkan setelah ada penunjukan Ganjar Pranowo sebagai bakal capres tersebut, pihaknya mengaku meminta kadernya hingga tingkat bawah untuk segera melakukan konsolidasi. Bahkan harus mempersiapkan untuk pembuatan posko pemenangan dari bawah.

“Kami perintahkan setiap dapil harus ada posko koordinasi konsolidasi. Kita minta untuk pasang bendera di setiap ranting, setiap pengurus anak ranting dan seterusnya,” tambah dia.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Terlihat para pekerja tengah mengerjakan pembangunan gedung senam Previous post Minggu Ini Pembangunan Gedung Senam Direncanakan Pemasangan Atap
Tangkapan layar saat penemuan bayi di Kaliampo Next post Bayi Berumur 3 Bulan yang Dikabarkan Hilang sudah Ditemukan, Pelaku Diduga Ayah Sendiri
Social profiles