Bayi Berumur 3 Bulan yang Dikabarkan Hilang sudah Ditemukan, Pelaku Diduga Ayah Sendiri

Tangkapan layar saat penemuan bayi di Kaliampo

SAMIN-NEWS.com, PATI – Bayi berumur 3 bulan yang berinisial MKN sebelumnya Senin (1/5/2023) dilaporkan hilang sudah ditemukan oleh kepolisian. Bayi malang itu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Sungai Desa Kaliampo, Kecamatan Margorejo, Pati Selasa (2/5/2023).

Diketahui bahwa MKN merupakan anak dari suami istri Mohammad Soleh Ika dan Dinda Putri Fitriani warga Kauman, Kelurahan Pati Kidul Kecamatan/Kabupaten Pati. Saat itu MKN tengah tidur sendirian di dalam rumah di mana kedua orang tuanya sedang keluar rumah.

Kabar penemuan bayi tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Margorejo AKP Dwi Kris bahwa pihaknya telah menemukan bayi malang di Sungai Desa Kaliampo.

“Iya benar kami menemukan jasad bayi di Sungai Kaliampo dalam kondisi sudah meninggal dunia. Jasad bayi pertama kali ditemukan oleh warga sekitar,” katanya.

Saat ditemukan bayi tersebut dalam keadaan terbungkus plastik hitam di tengah tumpukan sampah yang mengambang di sungai. Kemudian petugas bergegas untuk melakukan proses evakuasi.

Sementara itu, kasus bayi hilang itu diduga dibuang oleh ayah korban sendiri. Kemudian petugas menggelandang ayah korban ke Polresta Pati untuk proses pendalaman.

Senada, Wakil Kasatreskrim Polresta Pati Iptu Selamet saat ditemui di Mapolresta mengatakan saat ini kepolisian masih melakukan identifikasi di mana ayah si korban diduga menjadi pelakunya.

“Benar kami menemukan bayi, pelakunya masih kami periksa. Sedangkan motifnya belum kami ketahui soalnya masih dalam identifikasi masih penyelidikan lanjut,” singkatnya.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati, Ali Badrudin menanggapi soal Pencapresan Ganjar Pranowo Previous post Suara Ganjar Pranowo di Pati Ditarget Capai 80 Persen
Next post E-Koran Samin News Edisi 2 Mei 2023
Social profiles