Masan ; Optimis Menangkan Ganjar Pranowo di Kabupaten Kudus Sebagai Presiden di 2024

Foto: Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kudus Masan saat ditemui beberapa waktu yang lalu

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kudus sangat optimis dalam memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden di tahun 2024, serta meraup suara sebanyak 80 persen di Kudus.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC PDIP Kudus Masan menjelaskan, bahwa pihaknya siap memenangkan Ganjar Pranowo yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah. Dikatakan dia bahwa dalam memenangkannya tentu ada sebuah cara yang harus dilakukan.

“Kami dalam upaya memenangkan pak Ganjar di Kudus. Tentu ada berbagai cara yang dilakukan, terlebih hal itu sudah menjadi tugas partai. Pasti kita akan lakukan konsolidasi, ke kelompok masyarakat, relawan, dan struktur partai. Intinya semua harus bergerak,” ungkapnya kepada Samin News.

Lebih lanjut, pihaknya menyakini bahwa dalam memenangkan Ganjar Pranowo dapat meraih suara sebanyak 80 persen untuk di Kabupaten Kudus. Terlebih Ganjar Pranowo saat ini juga menjadi orang nomor satu di Provinsi Jawa Tengah.

“Kami memiliki keyakinan memenangkan pak Ganjar Pranowo 100 persen, tapi di Kudus sendiri ingin 80 persen. Alasannya orangnya baik, orang Jateng, dan ganteng. Terlebih saat ini masih menjabat sebagai Gubernur Jateng, jadi secara kedekatan ada,” bebernya saat ditemui beberapa waktu yang lalu.

Terkait hal itu, kata Masan, akan menjadi lebih mudah dalam mengkampanyekannya di Kabupaten Kudus. Perlu diketahui, Ganjar Pranowo resmi diusung sebagai bakal calon presiden (capres) PDI Perjuangan untuk Pemilu 2024.

Selain itu, Deklarasi pencapresan Ganjar diumumkan secara langsung oleh Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri yang bertempat Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (21/4/2023) kemarin.

Dilain sisi, DPC PDIP Kudus juga telah mempersiapkan sebanyak 45 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dalam meraih kursi di DPRD Kudus. Sementara itu untuk kuota perempuan, pihaknya sudah memenuhi sebanyak 30 persen.

“Untuk target kursi tentu saya sangat optimis spektakuler. Naiknya 100 persen. Sebelumnya kami memiliki 8 kursi di dewan besok harus mencapai 16 kursi,” tuturnya.

Agar mencapai target yang diraih oleh jajaran DPC PDIP Kudus, tentu dirinya akan memberikan instruksi agar dapat turun kebawah mendekati masyarakat, mengedukasi dan membantu masyarakat.

“Apa yang menjadi keluhan persoalan di dalam aspirasi tentu kita akan bantu,” pungkasnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Previous post SMK Muhammadiyah Jekulo Kudus Gelar Pelatihan Clod Computing
Foto: Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Abdul Wachid yang juga didampingi oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kudus Sulistyo Utomo saat ditemui beberapa waktu yang lalu Next post Ini Bakal Calon Bupati Kudus yang Diusung Dari Partai Gerindra
Social profiles