Ini Bakal Calon Bupati Kudus yang Diusung Dari Partai Gerindra

Foto: Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Abdul Wachid yang juga didampingi oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kudus Sulistyo Utomo saat ditemui beberapa waktu yang lalu

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Tengah tentunya memiliki kriteria dan persyaratan dalam mengusung Bakal Calon Bupati Kudus.

Namun saat ditanya awak media mengenai Bakal Calon Bupati Kudus yang akan diusung oleh pihaknya, Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah Abdul Wahid menyebut bahwa yang paling penting ialah bekerja untuk rakyat. Untuk calonnya ia masih merahasiakannya.

“Untuk Cabup Kudus tentu harus bekerja untuk rakyat. Namun yang paling penting saat ini kami tengah fokus mengenai persoalan bagaimana pak Prabowo Subianto menjadi Presiden di 2024,” tandasnya.

Akan tetapi meskipun dinilainya Pilkada 2024 masih jauh, namun sudah ada pembicaraan (rasan-rasan) terkait hal itu. Oleh karenanya, Abdul Wahid juga meminta agar anggota lainnya bekerja untuk Partai Gerindra.

“Kalau anggota Partai Gerindra terbukti bekerja untuk rakyat ataupun partai tentunya kami akan merekomendasikan terkait pencalonan Pilkada 2024,” terangnya.

Selain itu pihaknya juga saat ini masih fokus memikirkan di internal partai terkait Raihan kursi dewan.

“Bagaimana kami bisa meraih kursi dan memenuhi target diatas sekarang, terutama jika terealisasi maka dalam mengusung Pilkada tak perlu koalisi dengan partai lainnya,” pungkasnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Foto: Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kudus Masan saat ditemui beberapa waktu yang lalu Previous post Masan ; Optimis Menangkan Ganjar Pranowo di Kabupaten Kudus Sebagai Presiden di 2024
Foto: Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti saat berada di acara Ponpes Al Hidayah ke IX Getasrabi Gebog Kudus beberapa waktu yang lalu Next post PP Muhammadiyah Beri Pesan Khusus ke KPU dan Masyarakat Jelang 2024
Social profiles