Kapolres Demak Tinjau Satpas, Dalam Rangka Bangun Zona Integritas

Foto: Peninjauan Kantor Satpas Polres Demak yang dilakukan Kapolres Demak bersama jajarannya

SAMIN-NEWS.com, DEMAK – Polres Demak dalam rangka membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya melakukan pengecekan pelayanan masyarakat di Kantor Satpas Demak, Selasa (30/05/2023).

Kapolres mengatakan kondisi ruang pelayanan dan kesiapan personil di Kantor Satpas Polres Demak sudah siap untuk membangun WBK.

“Fasilitas di ruang pelayanan SIM sudah memadai, mohon berikan pelayanan yang ramah, jangan mempersulit masyarakat dan yang paling penting jangan ada pungli ataupun gratifikasi dalam melayani masyarakat, sehingga kami optimis mendapatkan predikat WBK” katanya.

Kapolres berkomitmen akan terus melanjutkan program-program Zona Integritas guna mendapatkan predikat WBK.

“Selanjutnya kami akan meningkatkan program-program pembangunan Zona Integritas agar Polres Demak mendapatkan predikat WBK, dan Secara berkala akan dilakukan pengecekan pelayanan publik di Polres Demak ini, untuk mengetahui kendala ataupun kekurangan saat melayani masyarakat.” Tambah Kapolres.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Foto: Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kudus Arif Budi Siswanto saat ditemui di Pendopo Kabupaten Kudus Previous post Ini Kata Kepala Dinas PUPR Menyoal Kasus Tewasnya Tiga Warga Desa Dukuhwaringin Kudus
Next post Sidang Terbuka Senat Wisuda ke-70, UMK Luluskan 806 Mahasiswa
Social profiles