PP Muhammadiyah Beri Pesan Khusus ke KPU dan Masyarakat Jelang 2024

Foto: Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti saat berada di acara Ponpes Al Hidayah ke IX Getasrabi Gebog Kudus beberapa waktu yang lalu

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti memberikan pesan khusus untuk Komisi Pemilihan Umum (KPU) provinsi, kabupaten maupun kota dan juga kepada masyarakat menjelang tahun politik 2024.

Saat ditanya awak media mengenai pesan khusus yang ingin disampaikan terlebih untuk warga Muhammadiyah agar tidak terpengaruh polarisasi di politik di kalangan masyarakat dia mengatakan bahwa untuk KPU agar dapat menyelenggarakan pemilu dengan sebaik-baiknya.

“Selain itu diharapkan pihak KPU dapat menyelenggarakan Pemilu secara profesional yang juga harus sesuai regulasi serta peraturan yang berlaku,” tuturnya kepada Samin News saat ditemui beberapa waktu yang lalu.

Selain berpesan ke KPU, Ia juga memberikan pesan kepada masyarakat untuk hendaknya aktif berpartisipasi dalam menentukan pilihannya baik itu, legislatif, Pilkada, dan lain-lain.

“Kepada masyarakat hendaknya selalu berpartisipasi aktif sebagai WNI yang cerdas, yang bisa menentukan pilihan sesuai kajian dan juga pilihan yang semuanya berdasarkan analisis,” tandasnya.

Sedangkan untuk seluruh warga Muhammadiyah, dia menghimbau untuk menjadi warga negara yang baik, warga negara yang dapat mengikuti semua proses perjalanan demokrasi dari awal sampai akhir.

“Tentunya hal itu sebagai bagian sistem politik yang hendaknya menjadi pemilih yang cerdas, arif dan juga bisa menjadi kekuatan untuk masyarakat,” pungkasnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Foto: Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Abdul Wachid yang juga didampingi oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kudus Sulistyo Utomo saat ditemui beberapa waktu yang lalu Previous post Ini Bakal Calon Bupati Kudus yang Diusung Dari Partai Gerindra
Next post Gelar Sertijab Kapolsek Kebonagung, Ini Pesan Kapolres Demak
Social profiles