DPD Partai Perindo Kudus Optimis Capai Target di Pileg 2024

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, optimis bisa target dalam meraih kursi dewan pada setiap daerah pemilihan (dapil) atau minimal empat kursi pada pemilu 2024 mendatang.

Usai menyerahkan berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Perindo di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kudus, Ketua DPD Perindo Kudus Susanto mengatakan, bahwa tidak ada rintangan dalam penyerahan kelengkapan berkas Bacaleg.

“Hari ini sudah berjalan dengan baik dan lancar saat menyerahkan berkas di KPU. Kami optimis dapat meraih kursi untuk bisa membentuk fraksi sendiri,” ujarnya saat ditemui beberapa waktu yang lalu.

Selain itu pihaknya juga telah menjaring calon-calon yang akan maju dan siap untuk bekerja keras dalam meraih dukungan masyarakat untuk mendapatkan satu kursi di masing-masing dapil menjadi lebih terbuka.

“Kami sudah memenuhi target kuota 45 bacaleg. Baik itu kuota perempuan maupun kuota bagi kaum milenial semua potensial,” tuturnya.

Kemudian, Ketua DPD Perindo Kudus tersebut juga memiliki strateginya tersendiri dalam memenangkan Pemilihan Legislatif di 2024 mendatang.

“Sejak awal kami adakan pertemuan dengan bacaleg pasti kami beri wawasan maupun terobosan mengenai sistem kebersamaan, gotong royong dan cara-cara menjadi pemimpin yang baik,” ucapnya.

Lebih lanjut, saat ditanya mengenai pendekatannya dengan masyarakat, pihaknya menyampaikan, bahwa kesejahteraan rakyat selalu di genungkan dan diprioritaskan.

“Pendekatan kita selalu dengan menaikkan elektabilitas, membantu hubungan baik dengan masyarakat itu selalu kita kedepankan,” ungkapnya.

Foto: Konferensi pers Partai Perindo Kudus saat berada di KPU Kudus
Foto: Konferensi pers Partai Perindo Kudus saat berada di KPU Kudus

Lebih lanjut, Susanto menjelaskan bahwa cita-citanya pada pemilu 2024 nanti bersama Perindo tetap dalam pokok semboyan satu fraksi dan optimis meraih target yang diharapkan dapat terpenuhi.

“Semoga target satu fraksi menjadi kenyataan dan itu harus, sebab itu sudah menjadi tujuan kami,” pungkasnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Foto: sosialisasi cukai yang bertempat di Balai Desa Loram Wetan Previous post Sosialisasi Cukai di Desa Loram Wetan, Ada Warga Keluhkan KIS
Pihak wali calon peserta didik baru saat menyerahkan berkas pendaftaran ke SMP N 1 Pati Next post Sudah Lebih 200 Peserta Didik Daftar PPDB di SMP N 1 Pati
Social profiles