Warga Desa Timbulsloko Sayung Demak Dapat Bantuan 120 paket sembako

Foto: Kapolres Demak AKBP Budhy Adhy Buono bersama para jajarannya dalam memberikan bantuan

SAMIN-NEWS.com, DEMAK – Warga terdampak abrasi di Desa Timbulsloko, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak mendapat 120 paket sembako dari Polres Demak yang telah menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos).

“Kegiatan baksos berupa pembagian paket sembako kepada warga Desa Timbulsloko ini juga diikuti oleh pejabat utama dan anggota Polres Demak lainnya,” ungkap Kapolres Demak AKBP Budhy Adhy Buono, Sabtu (8/4/2023).

Lebih lanjut, selain menyerahkan 120 paket sembako, pihaknya juga memberikan bantuan berupa 1500 kayu usuk dan 1000 kayu papan kepada Pemerintah Desa Timbulsloko yang berguna untuk membangun jembatan.

“120 paket sembako diberikan ke warga setempat dan juga 2500 kayu yang diantaranya 1.000 kayu papan dan 1.500 kayu usuk untuk pembangunan jembatan,” tandasnya.

Dia melanjutkan, bantuan tersebut tentunya sebagai wujud kepedulian pihaknya kepada warga yang terkena dampak abrasi di wilayah pesisir Kabupaten Demak. Bahkan sebagai sarana peningkatan sinergitas antara Polres Demak dengan masyarakat di bulan Ramadhan 1444 Hijriah.

“Hal ini tentunya upaya Polri untuk meringankan beban ekonomi sebagian masyarakat akibat kenaikan harga bahan pokok selama bulan Ramadan. Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, ada beberapa bahan penting dan bahan pokok yang mengalami kenaikan harga,” tuturnya.

Budi menambahkan, kegiatan yang dilakukan pihaknya juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas ibadah dengan cara berbagi kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan tersebut

“Di bulan yang mulia ini, kami ingin berbagi keberkahan kepada masyarakat. Serta memohon do’a dari masyarakat agar tugas-tugas yang kami lakukan selalu mendapatkan kelancaran,” pungkasnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Fungsional Pengelola Produksi Perikanan Tangkap pada DKP Kabupaten Pati Taryadi menyerahkan bantuan sembako bagi nelayan Previous post DKP Salurkan Bantuan Paket Sembako bagi Nelayan
Next post 60 Peserta Lomba Kaligrafi Meriahkan Festival Takjil di Kampung Budaya Piji Wetan
Social profiles