Naikkan Elektabilitas Gubernur Jateng, Tiga Organ Relawan Ganjar Bagikan Ratusan Takjil di Kudus

Foto: Ketua Sobat Jarwo Jateng Meycardo sedang membagikan takjil bersama dengan anggota lainnya

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Guna menaikkan elektabilitas Gubernur Jateng, Tiga Organ Relawan Ganjar yang terdiri dari Sobat Jarwo Semarang, Sogantara Maju Jaya Kendal, dan Bogang Kudus telah membagikan kurang lebih 200 porsi takjil di depan SMA 1 Bae, pada Rabu (12/4/2023).

Dalam pembagian tersebut tentunya bertujuan untuk menaikkan elektabilitas Gubernur Jawa Tengah itu menjelang Pemilu 2024. Berdasarkan pengamatan Samin News, banyak pengendara motor yang berlalu-lalang di sekitar jalan wilayah SMA 1 Bae di sore hari.

Tampak anggota Sobat Jarwo Semarang, Sogantara Maju Jaya Kendal, dan Bogang Kudus juga terlibat dalam pembagian takjil berupa kolak yang berisi ketela, pisang, dan kolang-kaling.

Mengenai hal itu, Ketua Sobat Jarwo Jateng Meycardo menyampaikan, bahwa kegiatan pembagian takjil ini bisa diadakan satu Minggu sekali atau menyesuaikan anggota lainnya yang berkesempatan hadir.

“Nantinya pembagian takjil ini bisa diadakan setiap hari atau satu Minggu sekali,” ucapnya kepada Samin News.

Diketahui untuk pembagiannya menyasar pada masyarakat umum yang melewati area depan SMA 1 Bae Kudus.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Foto: tampak jajaran Sat Lantas Polres Kudus bersama dengan Dishub Kudus sedang menyiapkan jalur alternatif jelang lebaran (istimewa) Previous post Sat Lantas Polres Kudus dan Dishub Siapkan Jalur Alternatif Jelang Lebaran
Puluhan pegawai CPNS dan PPPK antre penerimaan SK di kantor BKPP Pati Next post THR ASN di Pati Cair Hari Ini, Anggarannya Hampir Rp 50 M
Social profiles