Manfaatkan Teknologi, Warga Genuk ini Dapat Hadiah Motor Dari BNI Kudus

Foto: Risang Budi Baskara warga Genuk Semarang yang berhasil mendapatkan hadiah undian motor

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Warga Genuk, Kota Semarang yang bekerja di PLN Kudus telah mendapatkan hadiah karena secara rutin memanfaatkan teknologi dengan baik. Diketahui, hadiah tersebut berupa Motor Honda Beat Sporty CBS.

Wakil Pimpinan BNI Kantor Wilayah 05 Semarang Nur Lies Diana menyampaikan, kegiatan tersebut dalam rangka memberikan apresiasi kepada nasabah BNI yang menggunakan BNI Mobile Banking.

“Ini dalam rangka memberikan apresiasi kepada nasabah BNI yang aktif menggunakan Mobile Banking BNI yang saat ini sedang beralih ke shifting to digital untuk transaksinya,” katanya.

Lebih lanjut, kata dia, untuk para nasabah BNI Kudus diharapkan dapat beralih dari konvensional menuju ke digital. Mengingat zaman sekarang saat ini semakin maju dan berkembang.

“Harapannya nasabah-nasabah kita beralih ke digital bukan ke konvensional atau yang lama. Karena kita tahu kedepan digitalisasi terus berkembang,” ungkapnya.

“Sehingga kita mulai dari bisnis kita yang melalui digital, hal itu agar bisa mengikuti perkembangan. Ada juga fitur QRIS yang sedang dikembangkan Bank Indonesia,” tuturnya.

Sementara itu, Pimpinan Cabang BNI Kudus Didik menjelaskan, pembagian undian ini memang dilakukan secara periodik. Harapannya untuk para nasabah dapat terus aktif dalam bertransaksi.

“Undian ini kita lakukan secara periodik diharapkan nasabah ini lebih aktif bertransaksi melalui Mobile Banking BNI,” katanya.

“Semakin banyak transaksi, kita harapkan point yang didapatkan banyak. Jadi kemungkinan peroleh hadiahnya semakin besar,” tambahnya.

Pihaknya membagikan undian tersebut bertempat di Aula BNI Kudus. Yang mendapatkan yakni Risang Budi Baskara (25) warga Genuk Semarang, yang sedang bekerja di PLN Kudus.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Penjabat Bupati Pati Henggar Budi Anggoro memberikan bantuan bagi guru agama Previous post Pemkab Pati Salurkan Bantuan bagi Guru Agama
Foto: Lomba Desa tahun 2023 Next post Bupati Kudus Harapkan Desa Janggalan Semangat Ikuti Lomba Desa
Social profiles