Libur Lebaran, Wisata Lenk Dopang Kudus Kedatangan Ratusan Pengunjung

Foto: Tampak sebagian wisatawan sedang menikmati pemandangan alam

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Wisata Lenk Dopang, Desa Rahtawu, Kabupaten Kudus pada saat libur lebaran kedatangan ratusan pengunjung dari berbagai wilayah. Pada awal dibuka H+3 setelah lebaran, untuk pengunjung membludak.

Terkait hal tersebut, Ari Murdianto yang datang bersama keluarga menyampaikan, kedatangannya ke Lenk Dopang dalam rangka mengisi libur lebaran. Ia menilai untuk wisata tersebut sangat bagus.

“Saya datang ke Lenk Dopang dalam rangka mengisi libur lebaran. Untuk lokasinya bagus, cuman untuk aksesnya menuju kesini agak sempit, tapi lancar,” ujarnya kepada Samin News, Rabu (26/4/2023).

Selain itu menilai untuk tempat wisata di Desa Rahtawu juga sangat bagus dan indah, terutama di Lenk Dopang ini bisa bermain air, menikmati pemandangan dan makanan khas desa.

“Untuk harga makanan disini menurut saya cukup terjangkau dan murah,” ucapnya.

Owner Lenk Dopang Agung Priyanto menjelaskan, untuk volume pengunjung di libur lebaran tahun ini sangat lumayan dibanding tahun-tahun sebelumnya. Hal itu sudah nampak dari H+3 setelah perayaan lebaran.

“Untuk peningkatan tahun ini hampir 50 persen, yang datang kesini didominasi oleh rombongan keluarga. Selain itu dibanding tahun kemarin ini lumayan dari H+3,” bebernya.

Disini juga bisa liburan sambil menikmati makanan khas Desa Rahtawu dan juga dapat menikmati wisata alamnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Foto: Wisata Seribu Batu Semliro di Desa Rahtawu Kabupaten Kudus yang menyuguhkan pemandangan alam Previous post Wisata Seribu Batu Semliro Desa Rahtawu Kudus Dipadati Wisatawan di Libur Lebaran
Penampakan aktivitas di Terminal Kembangjoyo Pati saat arus mudik Next post Puncak Arus Balik, Penumpang di Terminal Kembangjoyo Naik 30 Persen
Social profiles