Wisata Seribu Batu Semliro Desa Rahtawu Kudus Dipadati Wisatawan di Libur Lebaran

Foto: Wisata Seribu Batu Semliro di Desa Rahtawu Kabupaten Kudus yang menyuguhkan pemandangan alam

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Wisata Seribu Batu Semliro, Desa Rahtawu, Kabupaten Kudus pada saat libur lebaran dipadati wisatawan dari berbagai daerah. Ada yang berasal dari Semarang, Demak, dan Jepara.

Terkait hal tersebut, Owner Batu Semliro Eko Sulistyono menyampaikan, bahwa menjelang lebaran kemarin, sampai saat ini di momen lebaran untuk volume pengunjungnya mengalami perbedaan.

“Momen puasa kemarin dan lebaran saat ini sangat berbeda. Kalau puasa kemarin agak sepi, untuk lebaran ini sangat membludak terlebih untuk H+2 kemarin,” ungkapnya kepada Samin News, Rabu (26/4/2023).

Lebih lanjut, untuk Seribu Batu Semliro sendiri juga masih tutup dikarenakan karyawannya masih dalam momen libur lebaran saat kemarin. Namun setelah buka volume pengunjungnya mencapai ratusan.

Sementara untuk menu yang dicari oleh pengunjung yakni nasi goreng ayam, karena menu unggulan. Selain itu ada juga mie goreng dan entok. Untuk pengunjung di dominasi oleh remaja.

“Disini didominasi oleh para remaja seperti pasangan, dan rombongan keluarga. Diketahui untuk tempat disiniengusung konsep alam terbuka. Jadi makan sambil menikmati alam,” katanya.

Foto: Owner Seribu Batu Semliro Rahtawu Kudus Eko Sulistyono saat ditemui di tempat usahanya
Foto: Owner Seribu Batu Semliro Rahtawu Kudus Eko Sulistyono saat ditemui di tempat usahanya

Disisi lain, Warga Semarang Harsongko menuturkan bahwa kedatangannya di Seribu Batu Semliro dalam rangka mengisi waktu libur lebaran

“Jadi saya bersama keluarga ada waktu senggang mencari destinasi wisata di Kudus, dan ditemukanlah Seribu batu semliro,” ungkapnya kepada Samin News.

Ia juga menjelaskan, baru pertama kali datang ke wisata tersebut.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Simbolis Kalapas Pati Febie Dwi Hartanto (kanan) foto bersama dengan napi setempat yang memperoleh remisi Previous post Ratusan Napi Lapas Pati Terima Remisi Hari Raya Idul Fitri, di Antaranya Langsung Bebas
Foto: Tampak sebagian wisatawan sedang menikmati pemandangan alam Next post Libur Lebaran, Wisata Lenk Dopang Kudus Kedatangan Ratusan Pengunjung
Social profiles