ProGib Siap Dukung Prabowo dan Ganjar Jadi Capres Cawapres Tahun 2024

SAMIN-NEWS.com – Relawan Prabowo-Ganjar Indonesia Bersatu (ProGib) siap mendukung Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo untuk menjadi kandidat Capres Cawapres di tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh pihak ProGib pada, Minggu (12/3/2023) saat kegiatan Rembuk Rakyat Priangan Timur untuk Indonesia yang Berkelanjutan. Keduanya dinilai pasangan ideal dalam melanjutkan kepimpinan Presiden Jokowi.

Penanggung jawab acara Rembuk Rakyat Priangan Timur untuk Indonesia yang Berkelanjutan Asep Sumpena menyampaikan, bahwasanya keduanya sangat cocok dan negarawan dalam memimpin Indonesia kedepannya.

Lebih lanjut, pihaknya juga meyakini mereka merupakan calon pemimpin yang mampu merawat persatuan dan kesatuan Indonesia, serta mengedepankan visi-misi dan pemikiran yang dapat membuat Bangsa Indonesia jauh lebih baik lagi.

“Prabowo dan Ganjar itu pemimpin yang anti dengan politik identitas. Mengingat hal itu dapat merusak sendi-sendi kehidupan bernegara dan berbangsa,” tandasnya.

Selain itu mereka juga memiliki prestasi dan segudang pengalaman yang bisa dijadikan landasan kedepannya. Oleh karenanya kedua tokoh tersebut bisa maju dalam kontestasi pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Kami atas nama ProGib atau relawan Prabowo dan Ganjar meminta agar saling berpasangan di Pemilu 2024,” paparnya.

Foto: rembuk rakyat Priangan Timur untuk Indonesia berkelanjutan (istimewa)
Foto: rembuk rakyat Priangan Timur untuk Indonesia berkelanjutan (istimewa)

Saat kegiatan Rembuk Rakyat Priangan Timur, pihaknya berharap kepada Prabowo dan Ganjar dapat merampungkan program infrastruktur untuk kemakmuran rakyat, jika seandainya mereka terpilih. Lalu, dapat meneruskan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN).

“Selain itu, bisa memberikan kesejahteraan petani melalui pembangunan infrastruktur pertanian yang mutakhir,” jelasnya.

Setelah itu, bisa menstop polarisasi karena sumber dari perpecahan bangsa yang harus dihentikan, meningkatkan kualitas pendidikan dan sarana kesehatan, demi menuju masyarakat maju serta kuat dalam menghadapi tantangan global.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Foto: Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kudus Salma Munawaroh Previous post Madrasah di Kudus Terdaftar Kurikulum Merdeka P5 dan P2RA Capai 93 Persen di 2023
Next post Tarik Ulur Proporsional Terbuka dan Tertutup, Oleh : Pudjo Rahayu Risan
Social profiles