Mayat Warga Cabak Tenggelam saat Cari Rumput sudah Ditemukan

Saat jenazah sudah di temukan dan dibawa kerumah dilakukan pemeriksaan

SAMIN-NEWS.com, PATI – Warga Desa Cabak, Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati, S (63) sudah ditemukan. Sebelumnya S yang berprofesi sebagai petani itu dinyatakan hilang sejak Senin 27 Febuari sekitar pukul 09.00 WIB ketika pergi mencari rumput.

Kapolsek Tlogowungu, AKP Rumain mengungkapkan S meninggal dunia lantaran tenggelam di sungai Cabak. Korban sebelum tenggelam disebutkan tengah mencari rumput untuk pakan ternak sapi.

“Senin kemarin sekitar pukul 08.00 WIB korban mencari rumput untuk makan ternak sapi, tetapi sampai malam korban belum pulang. Lalu keluarga bersama warga lainnya berupaya melakukan pencarian,” jelasnya.

Kemudian, Kapolsek melanjutkan pada Selasa 28 Februari sekitar pukul 08.30 WIB akhirnya korban ditemukan. Korban tenggelam dialiran sungai Desa Cabak.

“Bersama dengan tim dokter Puskesmas Tlogowungu melakukan pemeriksaan dan olah TKP. Pihak keluarga menerimakan dan mengiklaskan korban. Selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan,” terangnya.

Sementara Kades Cabak, Suroto menambahkan saat itu korban mencari dan membawa rumput pakan sapi yang lokasinya di sebelah selatan sungai. Berdasarkan informasi yang diterimanya, korban menyeberang sungai ketika itu dalam kondisi banjir.

“Tetapi, korban tidak terlihat di seberang (sebelah utara sungai). Warga berupaya melakukan pencarian hingga pukul 20.00 WIB, tidak juga ditemukan. Dan pencarian diteruskan 07.00 WIB masyarakat menyisir aliran sungai. Tak lama berselang korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia,” pungkasnya.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Warga Cianjur Bersyukur Dapat Layanan Kesehatan Gratis dari Universitas Muhammadiyah Kudus
Banjir merendam Desa Mintobasuki Kecamatan Gabus, Selasa (28/2/2023) Next post Banjir Kembali Rendam Sejumlah Kecamatan di Kabupaten Pati
Social profiles