Jalan Berlubang di Jalan Lingkar Pati Makan Korban

Ilustrasi

SAMIN-NEWS.com, PATI – Jalan berlubang di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Desa Penambuhan, Kecamatan Margorejo Pati sore tadi memakan korban. Sebuah kecelakaan maut merenggut nyawa RPN warga Desa Mangunrekso, Kecamatan Tambakromo.

Informasi yang dapat dihimpun bahwa RPN merupakan buruh pabrik garmen PT Seijin. Disebutkan saat itu RPN berboncengan dengan FS. Naas akibat kejadian ini merenggut RPN, sementara FS mengalami luka cukup serius yang dilarikan ke RS KSH Pati.

Berdasarkan keterangan warga, Azriel Hanief, saat itu korban dari arah barat kaget menghindari lubang di depannya. Dengan kecepatan tinggi, korban menabrak pembatas jalan.

“Menurut info korban kaget menghindari lubang terus nabrak pembatas jalan. Sehingga korban terpental, ke jalur sebelah terus ditampani truk dam,” ujarnya.

Melihat kondisi jalan yang rusak banyak berlubang ini, bagi pengguna jalan diminta agar selalu fokus untuk tetap mengutamakan keselamatan.

Sementara Kanit Laka Polresta Pati, Ipda Inung Hesti Yugastanto menjelaskan bermula korban melaju dari arah barat menggunakan sepeda motor vario berboncengan. Korban mengendarai terlalu ke kanan.

“Diduga berjalan terlalu ke kanan. Sehingga membentur median jalan. Kemudian motor terjatuh, sedangkan korban terpental ke jalur sebelah selatan (dari timur – menuju barat),” kata Inung dalam keterangan tertulisnya.

Lalu, setelah korban terpental jatuh ke jalur sebelah itu di saat bersamaan terdapat kendaraan roda empat dan kecelakaan tidak bisa terhindarkan.

“Korban terpental dilajur jalan sebelah selatan dan tertabrak Kbm Truk yang tidak diketahui identitasnya yang melaju dari arah timur, selanjutnya Kbm Truk yang tidak diketahui meninggalkan tempat kejadian kearah barat,” jelasnya.

Berbeda dengan RPN, dia menyebut akibat kecelakaan ini FS mengalami robek tangan kanan, memar kening, masih sadar kemudian dibawa di RS KSH Pati untuk perawatan medis.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Foto: Rapat Pansus II di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kudus Previous post Bersama OPD, DPRD Kudus Usul ini Untuk Dijadikan Objek Pajak
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pati, Mustamaji Next post KONI Sebut Pembangunan Gedung Senam Sudah 25 Persen
Social profiles