HUT ke-15, Partai Gerindra Kudus Gelar Jalan Sehat

0
Foto: Tampak suasana jalan sehat yang digelar oleh Partai Gerindra
Foto: Tampak suasana jalan sehat yang digelar oleh Partai Gerindra

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Partai Gerindra Kudus menggelar jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-15. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Jagong GOR Wergu Wetan, Minggu (12/2/2023).

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Abdul Wahid menjelaskan, kegiatan kali ini dalam rangka merayakan HUT Partai Gerindra yang ke-15. Acara ini diikuti oleh Anggota DPR RI Fraksi Gerindra dan DPRD.

“Kegiatan pagi ini memperingati hari ulang tahun yang ke-15 tahun di tahun 2023. Kami bersama DPC, anggota DPRD Kudus dan DPR Provinsi Fraksi gGerindra semua terlibat ,” bebernya.

Acara ini dimulai dari pukul 05.00 WIB, dilanjut dengan kegiatan jalan sehat yang dimulai start di Balai Jagong GOR Wergu Wetan. Selain itu acara ini juga sebagai sarana mengenalkan Prabowo Subianto.

“Diadakan digor dan dimulai jam 5 dengan senam pagi dan dilanjutkan dengan jalan sehat. Sekaligus mensosialisasikan Pak Prabowo untuk capres 2024 dan mengenalkannya kepada masyarakat,” katanya.

Dalam penyelenggaraan acara kali ini disambut antusias masyarakat yang sangat meriah. Meskipun hadiah dan doorprizenya tidak semuanya yang muncul.

“Ini dilakukan dihari Minggu agar sehat kembali. Peserta sangat antusias dan luar biasa. Meskipun hadiah dan doorproise tidak semuanya,” jelasnya.

Ketua Partai Gerindra Kudus Sulistyo Utomo mengatakan, untuk rute awal dimulai dari Balai Jagong, ke arah kiri Pasar Johar, kemudian kearah perempatan jalan gang 4, dan ke utara Simpang Tujuh.

“Setelah dari itu kearah timur ke pegadaian, SMP 2 ke selatan kembali ke Pasar Johar dan kembali ke Balai Jagong. Untuk jarak tempuh jalan sehatnya yakni 4 km,” ungkapnya.

Sulistyo melanjutkan, sementara acara ini melibatkan elemen masyarakat yang hadir di Jalan Sehat Balai Jagong. Untuk hadiah utamanya yaitu, Honda Beat, kulkas, spring bed, sepeda gunung dan setrika.

“Untuk hadiahnya ada juga mesin cuci dan tv. Hadiah ini luar biasa, karena hasil kerja sama dengan Fraksi Gerindra lainnya dan support dari Bapak Abdul Wahid,” ucapnya.

Dirinya berharap, agar Ketua Umum Partai Gerindra tersebut bisa menjadi Presiden di tahun 2024.

“Harapan kami warga Kudus bisa sehat dan membawa hikmah pada Gerindra. Dan berdoa Pak Prabowo bisa menjadi Presiden 2024,” tuturnya.

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Abdul Wahid bersama dengan Ketua Gerindra Kudus Sulistyo Utomo
Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Abdul Wahid bersama dengan Ketua Gerindra Kudus Sulistyo Utomo

Sementara itu, Ketua Panitia Jalan Sehat Sandung Hidayat menyebut, kegiatan kali ini Partai Gerindra mengajak seluruh masyarakat untuk hidup yang lebih sehat melalui acara yang digelar kali ini.

“Pada intinya Partai Gerindra mengajak masyarakat Kudus untuk hidup lebih sehat melalui jalan sehat,” pungkasnya.