Sulistyo: Bantuan dari Partai Gerindra Diharapkan Meringankan Beban Korban Banjir di Kudus

Foto: Sulistyo Utomo (Kiri) saat mendampingi Ahmad Muzani dan Jamal Mirdad

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kudus Sulistyo Utomo berharap, bantuan yang diberikan melalui Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dapat meringankan beban korban banjir di Kudus.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kudus Sulistyo Utomo mengatakan, hal itu merupakan rangkaian safari Sekjen Gerindra dalam membantu warga di Jawa Tengah yang terkena dampak banjir.

“Ini rangkaian dari safari Sekjen Gerindra pak Ahmad Muzani dalam membantu warga yang terdampak banjir di Jawa Tengah,” sebutnya kepada Samin News.

Lebih lanjut, dalam memberikan bantuan, Sekjen Gerindra menyasar ke wilayah Semarang, Kabupaten Demak, Kabupaten Kudus, Pati, Jepara, dan Pekalongan. Selain itu diharapkan dapat meringankan beban korban banjir.

“Lawatan pak Sekjen kali ini di Semarang, Demak, Pati, Kudus, Nepara dan di Pekalongan. Ini merupakan sebuah bantuan dari Gerindra untuk meringankan beban dari korban banjir,” ungkapnya.

Bantuan tersebut dikatakan Sulistyo Utomo tidak seberapa dibandingkan musibah yang dialami oleh warga yang terkena dampak banjir. Namun setidaknya Partai Gerindra berusaha untuk peduli dengan sesama.

“Ini tidak seberapa dibandingkan yang dialami oleh warga yang terkena musibah. Tapi setidaknya Gerindra mewujudkan partai yang peduli dan membantu saudara yang lagi kena musibah,” ucapnya.

Sementara itu, untuk paket sembako yang dibagikan sebanyak 500 buah. Ditambah dengan pakaian, Pampers, obat-obatan, dan sarung yang diberikan di GKMI Tanjung Karang Kudus dan wilayah Jati.

“Gerindra membagikan 500 paket sembako, pakaian anak, Pampers, obat-obatan dan sarung yang di drop di GKMI Tanjung Karang dan Jati,” terangnya.

Dia berharap untuk wilayah yang terkena dampak banjir semoga cepat surut. Hal ini agar masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti semula. Kedepan juga diharapkan tidak ada bencana banjir kembali.

“Semoga banjir cepat surut kasian warga, dan supaya bisa beraktivitas. Kami ingin semua kembali normal tidak ada bencana banjir lagi,” pungkasnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Foto: penyerahan simbolik sembako oleh Sekjen Gerindra Ahmad Muzani ke Gereja Tanjung Karang Kudus Previous post Prabowo Subianto Minta Sekjen Gerindra Untuk Datangi Kabupaten Kudus
Foto : Pengurus GKMI Tanjung Karang bersama Ahmad Muzani saat sedang berdiskusi Next post Sekjen Gerindra Harap Banjir di Wilayah Kudus Segera Surut
Social profiles