Sekjen Gerindra Harap Banjir di Wilayah Kudus Segera Surut

Foto : Pengurus GKMI Tanjung Karang bersama Ahmad Muzani saat sedang berdiskusi

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani sekaligus Wakil Ketua MPR RI 2019-2024 tersebut berharap banjir yang sedang melanda di Wilayah Kabupaten Kudus Jawa Tengah saat ini agar segera pulih dan surut kembali.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, setelah mengunjungi pengungsi di posko Gereja Tanjung Karang, ia berharap untuk musibah banjir tersebut agar segera surut kembali.

“Saat melihat warga di pengungsian saya berharap banjir ini tidak terlalu lama. Semoga masyarakat yang mengungsi bisa pulang kerumah masing-masing dan banjir surut kembali,” ujarnya.

Lebih lanjut, dalam memberikan sembako, dia juga membawa dua Wakil DPR RI yang membidangi infrastruktur. Hal ini dimaksudkan agar untuk meninjau kondisi banjir di wilayah Jawa Tengah dan mencari solusi bersama.

“Saya membawa dua Wakil DPR RI yang membidangi infrastruktur. Saya meminta untuk mempercepat pembangunan lumbung di sungai wulan,” katanya.

Muzani melanjutkan, selain itu nantinya dilakukan penyedotan di sungai tertentu, sehingga ketika air melebihi kapasitas bisa dibuang ke sungai wulan. Lalu, mendorong pemerintah pusat dalam hal ini PUPR untuk bisa mempercepat pembangunan lumbung.

“Hal ini agar banjir yang terus berulang ini, tidak terjadi lagi diwaktu yang akan datang,” ungkapnya kepada Samin News.

“Karena itu perlu dorongan dari anggota DPR RI dan kami ada anggota DPR dari Gerindra untuk mendengar langsung yang diminta dari masyarakat Kudus,” pungkasnya

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Foto: Sulistyo Utomo (Kiri) saat mendampingi Ahmad Muzani dan Jamal Mirdad Previous post Sulistyo: Bantuan dari Partai Gerindra Diharapkan Meringankan Beban Korban Banjir di Kudus
Petugas saat mengevakuasi dua bocah korban tenggelam di Wedarijaksa Next post Dua Bocah Meninggal Tenggelam di Kolam Renang Wedarijaksa
Social profiles