Polsek Gebog Dapat Hadiah Gapura Majapahit dari PT Sukun Wartono

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Polsek Gebog dapat hadiah Gapura Majapahit dari PT Sukun Wartono Kudus. Kegiatan peresmian dan pengajian kebangsaan itu berlangsung khidmat dan dihadiri Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama dan PT Sukun Wartono Kudus.

Polsek Gebog AKP Danail Arifin SH MH mengatakan, gelaran peresmian gapura dan pengajian kebangsaan itu dibarengi dengan kenaikan pangkat.

“Peresmian Gapura dan pengajian kebangsaan sekaligus kenaikan pangkat Polsek Gebog berlangsung sangat khidmat,” bebernya.

Dia juga bercerita saat ini personil Polsek Gebog berjumlah 33 orang ditambah pekerja harian lepas (PLH). Pihaknya juga menyebut selama ini sudah bekerja dengan baik untuk masyarakat Gebog.

“Personel Gebog saat ini berjumlah 33 orang ditambah PHL. Selama ini kami dapat bekerja dengan baik untuk masyarakat Gebog,” katanya.

Pemotongan pita atas peresmian Gapura Polsek Gebog Kudus
Pemotongan pita atas peresmian Gapura Polsek Gebog Kudus

Kedepan ia berharap dapat bersinergi dengan elemen masyarakat dan bisa saling bergotong-royong. Mengingat hal itu merupakan tanggung jawab pihaknya untuk mengayomi masyarakat.

“Hal itu sudah jadi tanggung jawab kami dalam menjaga dan mengayomi masyarakat Gebog,” jelasnya.

Sementara itu untuk beberapa pembangunan sudah dilaksanakan diantaranya Gapura Polsek Gebog. Perbaikan Mushola, Rumah Dinas, perawatan SPKT dan Pengecatan Mako Polsek Gebog.

“Selain itu ditambah papan nama Polsek dan merehab ruang Kapolsek. Namun Itu semua merupakan kerja sama pihaknya dan elemen, serta dukungan dari PT Sukun Wartono,” tuturnya.

“Ini kenapa bentuknya kaya menara Majapahit. Karena dengan setiap melewati atau masuk Polsek gebog marwah bhayangkara selalu tertanam didada,” tambahnya.

Dalam sambutannya terakhir, ia meminta dan mengajak masyarakat untuk saling bersinergi dan kerja sama dalam menjaga kondusifitas di wilayah Gebog.

Asisten Manajer Distribusi Sukun Wartono Amin Said mengatakan, kegiatan kali ini dalam rangka meresmikan gapura dan mengadakan pengajian kebangsaan.

“Kegiatan ini dalam rangka Peresmian Gapura dan pengajian kebangsaan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Amin Said mewakili PT sukun Wartono mengucapkan terimakasih telah diberikan kontribusi dalam pembangunan gapura Polsek Gebog. Karena itu merupakan simbol yang sangat berat.

“Untuk itu selaku direksi juga berharap gapura ini bisa berdiri kokoh dijaga dengan baik dan selalu bersih,” pungkasnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Previous post Kampung Budaya Piji Wetan Kudus Peringati Haul Gus Dur ke-13
Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pati Next post Dinas Lingkungan Hidup Pati Akan Tanam 10 Ribu Bibit di Pegunungan Kendeng
Social profiles