Rumah Kartini Tertimpa Pohon, Polsek Mejobo Berikan Bantuan Sembako

0
Kartini warga Desa Jojo Kecamatan Mejobo menerima bantuan dari Polsek Mejobo Kudus
Kartini warga Desa Jojo Kecamatan Mejobo menerima bantuan dari Polsek Mejobo Kudus

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Rumah milik Kartini (67) di Desa Jojo Kecamatan Mejobo rusak akibat tertimpa pohon Jati, yang diakibatkan hujan disertai angin yang terjadi di Kudus, Selasa (29/11) sore kemarin. Lalu, Polsek Mejobo bergegas memberikan bantuan berupa sembako, Kamis (1/12/2022).

Polres Kudus melalui Polsek Mejobo AKP Cipto mengatakan, hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian atas kejadian yang menimpa Kartini. Kemudian pihaknya juga langsung memberikan bantuan sembako.

“Kejadian tersebut membuat saya hanya bisa pasrah saat musibah terjadi. Semoga ada bantuan untuk memperbaiki rumah saya yang rusak akibat tertimpa pohon,” tuturnya.

Kapolsek Mejobo AKP Cipto menyebut, untuk itu tindakan tersebut merupakan bentuk kepedulian polri kepada masyarakat yang terkena dampak bencana. Kemudian, pada kesempatan itu Kartini juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan Polsek Mejobo.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan bapak polisi, kami berterima kasih kepada pak polisi,” pungkas Kartini warga Desa Jojo Kecamatan Mejobo Kudus.