Ajang Semangat DPD NasDem Kudus Peringati Hari Pahlawan dan HUT ke-11

0

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Dalam rangka memperingati hari pahlawan dan merayakan hari ulang tahun ke-11, DPD NasDem Kudus melakukan tiga agenda kegiatan penting selama tiga hari. Hal itu sebagai ajang bagi kader lainnya dalam menumbuhkan semangat, (11/11/2022).

Mohammad Faiz Wakil Sekretaris DPD Nasdem Kudus melalui Abdurohim Ketua DPC Kecamatan Dawe mengatakan, kegiatan yang digelar tiga hari ini dalam rangka memperingati HUT NasDem yang ke-11.

“Dalam rangka lahirnya Nasdem yang jatuh pada (11/11/2022). Dan tepat Ulang tahun ke 11. Ada agenda penting yang digelar di Kantor DPD NasDem Kudus,” jelasnya kepada Samin News.

Selain itu, agenda harlah tersebut dihadiri oleh Ketua DPC se-Kabupaten Kudus yang turut membantu memeriahkannya. Pertama, NasDem mengunjungi ke Taman Makam Pahlawan pada pukul 11.00.

“Kamis (10/11) kemarin jam 11.00 kami ziarah ke Makam Pahlawan bersama legiun veteran tentara yang berjumlah 15 orang dan 15 pengurus Nasdem, dibantu Komando Strategi NasDem (Kostranas),” ungkapnya.

Pada hari kedua, Jumat (11/11), pihaknya mengadakan donor darah pukul 08.30 yang dilaksanakan di Kantor DPD Kudus. Setelah itu, dilanjutkan pukul 13.00 melakukan tasyakuran dan doa bersama. Kemudian nonton bareng pidato Ketua Umum.

“Agenda tersebut diikuti oleh anggota dan kader NasDem lainnya se-Kabupaten Kudus. Dan Pemberian paket yang berisi minuman kotak Entrasoll, Mie Sedap Cup, dan makanan tambahan bagi ibu hamil,” bebernya.

Acara terakhir yang dilaksanakan besok, pihaknya mengadakan kerja bakti yang diimplementasikan dalam bersih-bersih lingkungan di Taman Kota Gondang Manis bersama anggota lainnya.

Tampak beberapa Kader NasDem sedang melakukan donor darah
Tampak beberapa Kader NasDem sedang melakukan donor darah

Dirinya berharap kedepan Partai NasDem tetap selalu eksis dalam membantu rakyat, sukses, dan berjaya.

Selain itu, bagi anak muda yang ingin bergabung Partai NasDem Kudus bisa menyerahkan Kartu Tanda Penduduk dan nantinya menunggu proses administrasi, jika sudah akan diberikan Kartu Tanda Anggota.