Pembentukan BSN sudah 90 Persen, Golkar Optimis Target 8 Kursi bisa Diraih

0
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati, Endah Sri Wahyuningati
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati, Endah Sri Wahyuningati

SAMIN-NEWS.com, PATI – Meski pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pemilu) masih dua tahun lagi pada 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pati sudah menyiapkan alat partai sebagai upaya pemenangan dari sekarang.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Golkar Kabupaten Pati, Endang Sri Wahyuningati saat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar di Hotel New Merdeka, Senin (5/9/2022). Rakerda ini, menurutnya sebagai salah satu menyusun program kerja untuk pemenangan 2024 mendatang.

“Rakerda ini untuk menyusun program kerja satu periode ke depan, khususnya sukses konsolidasi dan sukses reorganisasi yang saat ini kami melaksanakan muscam di 21 kecamatan dan musdes di 401 desa dan muslub di 5 kelurahan,” ucapnya yang kerap disapa Ning.

Selain itu, dirinya yang juga sebagai anggota DPRD Pati menegaskan bahwa dirinya mendapat tugas dari pimpinan pusat membentuk Badan Saksi Nasional (BSN). Petugas di BSN tersebut yang nantinya bertugas dalam rangka pemenangan di masing-masing TPS.

Pembentukan BSN, kata dia sejauh ini sudah 90 persen. Dia optimistis sebanyak 8 kursi legislatif yang ditargetkan, melalui kerja-kerja BSN Golkar bisa diraih.

“Saat ini kami mendapat tugas untuk membentuk Badan Saksi Nasional 4.369 TPS dan saat ini sudah 89 sampai 90 persen. BSN akan digembleng untuk garda depan mengamankan kursi kami untuk pileg 2024 yang kami targetkan 8 kursi,” jelasnya.

Ning berharap, karena program sudah disepakati oleh kader yang harusnya kegiatan lebih terukur dan lebih fokus mengarah terhadap apa yang ditetapkan mampu terealisasi.(adv)