Agus Warga Ngagel yang Kecelakaan di Guyangan, Kini Kondisinya Berangsur Pulih

Supii (kanan) ibunda Agus Doni Saputra (kiri) korban kecelakaan di Guyangan

SAMIN-NEWS.com, PATI – Agus Doni Saputra (22) seorang warga Dusun Penggung, RT/RW 4/6 Desa Ngagel, Kecamatan Dukuhseti mengalami kecelakaan di Guyangan kini kondisinya berangsur pulih.

Supii, ibunda korban bercerita sebelumnya anaknya itu mengalami kecelakaan di jalan Tayu-Juwana, tepatnya sebelum Lastri Guyangan. Anaknya kecelakaan dengan kendaraan Tossa sekitar pukul 14.00 WIB saat hendak berangkat kerja ke Gresik, Jawa Timur.

Biaya perawatan di RS, kata dia sudah dibantu oleh Jasa Raharja sebesar Rp20 juta. Tetapi biaya di rumah sakit membengkak lebih dari itu.

“Dari Jasa Raharja itu Rp20.000000 tetapi biayanya Rp23.513.000 tidak memakai BPJS Kesehatan tetapi dapat dari Jasa Raharja,” ucap Supii di kediamannya.

Lebih lanjut dia mengatakan ketika pas jatuh anaknya dilarikan di RS Guyangan untuk mendapat perawatan medis karena jatuhnya berdekatan di sana. Di RS Guyangan kurang lebih dirawat 2 jam pasien dirountgen dan membersihkan luka-luka.

“Kemudian atas permintaan Mbah Inggi (red, Kepala Desa) lalu dibawa ke RS Sebening Kasih Bondol Tayu. Dirawat 4 hari mulai Jumat s/d Senin tanggal 19 s/d 22 Agustus 2022,” jelasnya.

Kendati masih menunggak, Supii terpaksa tetap membawa pulang anaknya atas permintaan kades. “Sisanya itu kiranya belum dibayar, karena mau diurusi mbah Inggi katanya, yang penting pasien pulang dulu,” terang Supii.

Sementara Agus menambahkan luka yang dialaminya yaitu patah tulang pergelangan tangan kanan serta beberapa lecet di bagian lutut kedua kakinya.

“Saat ini sudah agak mendingan, kalau kemarin buat nekuk gak bisa kaku,” kata Agus.

Di sisi lain, Agus mengungkapkan, Martono, temannya yang waktu itu di depan nyetir kondisinya lebih parah lagi. Sebab mengalami dua patah tulang, masing-masing pergelangan tangan kanan serta bahu kanan.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati, Endah Sri Wahyuningati Previous post Pembentukan BSN sudah 90 Persen, Golkar Optimis Target 8 Kursi bisa Diraih
Next post E-Koran Samin News Edisi 5 September 2022
Social profiles