17 Brand Kudus Fashion Week Tampil di Alun-alun Simpang

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – PT Sukun Wartono mengadakan kegiatan Sukun Tour De Muria dan Pekan UMKM Kudus selama dua hari yang dihelat di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus. Turut serta memeriahkan 17 brand asli Kota Kretek yang tampil di acara Fashion Week, Minggu (11/9/2022).

Dalam acara Fashion Week, sebanyak 18 model tampil di Alun-alun membawakan brand terbaiknya masing-masing. Model tersebut, unjuk kebolehan diatas panggung pada malam hari.

“Untuk brandnya itu ada, Nadheera, Arabelle, Khumaira, Dyn Clothing, Raudhah Scarf, Lina Livia, Dhienna dan Alevva. Kemudian ada Belva, Alya, Mecca, Tan Eem, Dea’s Diary x Egni, Abika, Alfasa, Al Hazmi, dan Tere Batik,” ujar Aris selaku penggagas Kudus Fashion Week.

Lebih lanjut, Aris mengatakan, sebenarnya masih ada banyak brand lagi yang ingin tampil di acara tersebut. Namun dirinya menolak karena kondisinya tidak mencukupi. Digelarnya Fashion Week itu, karena ia berkeinginan untuk memperkenalkan brand lebih luas lagi.

Tampak beberapa model tampil diatas panggung, (Foto : Adam Naufaldo)
Tampak beberapa model tampil diatas panggung, (Foto : Adam Naufaldo)

“Untuk Kudus ini saya berkeyakinan masih banyak pelaku fashion. Makanya kami ingin menunjukkan produk kreativitas dari teman-teman,” ungkapnya kepada Samin News.

“Dengan digelarnya acara ini saya berharap untuk Kudus bisa menjadi Kota Fashion. Serta bisa menuju pasar internasional,” tambahnya.

Sementara itu, Ekawati Rahayuningsih selaku Perwakilan Kamar Dagang Industri Kabupaten Kudus Jawa Tengah berharap dengan digelarnya acara tersebut bisa menjadi wadah untuk produk fashion Kudus semakin terkenal.

“Kegiatan itu, jangan hanya temporal saja, kalau bisa ada nextnya. Agar fashion di Kudus semakin perlahan dikenali kalangan nasional dan internasional,” pungkasnya.

Penulis
Adam Naufaldo

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Semarak warga menyaksikan event Sukun Tour De Muria, (Foto : Adam Naufaldo) Previous post Antusiasme Warga Kudus Ikuti Momen Sukun Tour De Muria 2022
Next post Ganjar Semangati Peserta Sukun Tour De Muria 2022 Kudus
Social profiles