Antusiasme Warga Kudus Ikuti Momen Sukun Tour De Muria 2022

Semarak warga menyaksikan event Sukun Tour De Muria, (Foto : Adam Naufaldo)

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Momen Sukun Tour De Muria 2022 yang diselenggarakan oleh PT Sukun Wartono bertempat di Alun-alun Pendopo itu menyedot perhatian warga, Minggu (11/9/2022).

Pengamatan Samin News, event yang melibatkan tiga Kabupaten diantaranya Kudus, Pati, dan Jepara itu berjalan lancar tanpa kendala. Ada juga 75 UMKM yang hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Kuncoro salah satu warga Desa Bae mengatakan, event tersebut sangat bagus dan meriah. Pasalnya, ia mengaku baru kali ini setelah Covid-19 di Kudus ada event tersebut.

“Acara tersebut bagus mas, tadi malam saya baru ikut melihat Lomba Fashion Week. Ramai sekali sama anak saya. Harapan saya kedepan ada event seperti ini,” kata Kuncoro saat ditemui di Alun-alun.

Senada yang diucapkan Kuncoro, Harry menyebut acara itu berlangsung meriah dan baik untuk masyarakat Kudus. Menurutnya, event tersebut bisa memacu perkembangan UMKM daerah agar lebih terkenal.

“Acara itu bisa memperkenalkan UMKM daerah yang belum naik daun. Agar ke depan nantinya lebih terkenal usai mengikuti event tersebut. Semoga kedepan acara ini bisa digelar kembali, untuk meningkatkan gairah UMKM dan masyarakat Kudus,” pungkasnya.

Penulis
Adam Naufaldo

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post E-Koran Samin News Edisi 10 September 2022
Next post 17 Brand Kudus Fashion Week Tampil di Alun-alun Simpang
Social profiles