PPL PGSD UNISNU Cup 2022 Usai, SD Negeri 1 Mindahan Jepara Raih Juara Satu

SAMIN-NEWS.com, JEPARA – Turnamen PPL PGSD UNISNU CUP 2022 resmi ditutup oleh K.A Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) UNISNU Jepara Erna Zumrotun, M.Pd di lapangan utama Universitas Islam Nahdhatul Ulama Jepara. Hari Jum’at (26/8/2022) telah dilaksanakan pertandingan semi final dan final yang mempertemukan 4 team terbaik yakni SD Negeri Mijen 1 Demak, SD Negeri 2 Krasak Bangsri, SD Negeri 1 Mindahan dan SDUT Bumi Kartini.

Jual beli serangan dan adu strategi diperlihatkan keempat tim untuk memperebutkan status juara di ajang ini. Selain menyuguhkan skil para pemain, turnamen tersebut juga mempertunjukkan antusiasme para supporter. Sorakan dan yel-yel menggema sepanjang pertandingan.

Erna Zumrotun dalam sambutannya menyampaikan, tujuan dari turnamen ini tidak untuk mencari tim yang kalah dan menang. Namun tujuan utama dari ajang ini untuk mempererat tali silaturahmi antar sekolah mitra serta meningkatkan dan menggali potensi olahraga futsal

“Kami berbangga dapat mempersatukan sekolah mitra dan siswa-siswi yang ada di Kabupaten Jepara dan Demak. Sebagai generasi muda marilah kita terus bersatu untuk membangun bibit-bibit unggul atlet futsal kabupaten Jepara dan Demak dimasa depan.” tambah K.A Prodi PGSD Unisnu Jepara.

Hasil juara turnamen PPL PGSD UNISNU CUP 2022 sebagai berikut:
Juara 1 SD Negeri 1 Mindahan
Jaura 2 SD Negeri 2 Krasak Bangsri
Juara 3 SDUT Bumi Kartini
Juara harapan 1 SD Negeri Mijen 1 Demak

Penulis: Hisyam Nasyith

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Kepala Bidang PSP pada Dinas Pertanian Pati, Sugiharto Previous post Dispertan Siap Dampingi Petani Petakan Tanaman Potensial Selain Singkong
Next post E-Koran Samin News Edisi 27 Agustus 2022
Social profiles