Peraih Emas di Malaysia Safira Dwi Meilani Diberi Bonus Gerindra Kudus

0
Ketua DPC Partai Gerindra Sulistiyo saat memberikan bonus ke Safira Dwi Meilani, (Foto : Adam Naufaldo)
Ketua DPC Partai Gerindra Sulistiyo saat memberikan bonus ke Safira Dwi Meilani, (Foto : Adam Naufaldo)

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Peraih medali emas dalam ajang The 19th World Pencak Silat Championship 2022 di Malaka, Safira Dwi Meilani diberi bonus dari Gerindra Kudus. Bonus tersebut diberikan di Rumah Makan Super Penyet, Selasa (9/8/2022).

Sulistiyo Utomo selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kudus memberikan apresiasi kepada Safira sapaan akrabnya yang telah meraih medali emas dan berprestasi.

“Intinya kami memberikan apresiasi sama dek Safira karena telah berprestasi sebagai juara dunia di Malaysia. Kebetulan pak Prabowo adalah Ketua Umum IPSI,” ungkapnya.

“Ini adalah bentuk kepedulian Gerindra sebagai pembinaan olahraga pencak silat di Kudus. Mudah-mudahan dek Safira bisa berprestasi ditingkat dunia,” tambahnya.

Lebih lanjut, sebagai wujud dorongan Gerindra Kudus kepada Safira adalah akan bergabung kepada Bangau Ruyung, dan juga bentuk kepedulian terhadap Pencak Silat di Kudus.

“Dorongan atlet dari Gerindra InsyaAllah kita akan bergabung di bangau ruyung sebagai bentuk kepedulian kami untuk membina pencak silat di Kudus,” ujarnya.

Serta komitmen Gerindra Kudus dalam mengembangkan Pencak Silat yang diamanahkan dari Ketua Umum Gerindra Pusat Prabowo Subianto.

“Intinya komitmen kami mengembang pencak silat sebagaimana ketum amanatkan kita untuk mengembangkan olahraga ini. Kebetulan Safira besok juga dipanggil ke Jakarta menemui Pak Prabowo Subianto,” imbuhnya.

Sementara itu, Safira Dwi Meilani juga mengucapkan rasa syukurnya dan terima kasih kepada Ketua DPC Gerindra Kudus Sulistiyo yang telah mengapresiasi.

“Ahamdulillah saya ucapkan terimakasih kepada pak Sulis Gerindra atas apresiasinya. Atas bonusnya akan digunakan sebaik mungkin, dan ditabung,” pungkasnya.

Penulis
Adam Naufaldo