Meriahkan HUT RI ke-77, PWI Kudus Gelar Lomba Bulu Tangkis

Lomba Ganda Bulu Tangkis yang digelar di Kantor PWI Kudus, (Foto : Adam Naufaldo)

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kudus menggelar Lomba Bulu Tangkis yang dimulai 15 Agustus hingga 19 Agustus besok.

Pengamatan Samin News, Lomba Bulu Tangkis yang bertajuk Mako Cup 2022 tersebut, Kamis (18/8/2022) sudah mencapai tahap semifinal. Sementara itu untuk final nantinya akan digelar pada, Jumat (19/8/2022) yang dimulai pukul 16.00 WIB.

Ketua panitia Mako Cup 2022, Dian Utoro Aji mengatakan, lomba atau turnamen tersebut diikuti oleh 13 pasangan yang terdiri dari wartawan Kudus.

“Nama turnamennya itu bulutangkis bertajuk Mako Cup 2022. Jumlah peserta 13 pasangan. Terdiri dari wartawan di Kudus,” ungkapnya.

Lomba tersebut dilaksanakan selama lima hari, yang sudah dimulai sejak Senin kemarin, dan untuk finalnya akan dimainkan besok Jumat pukul 16.00 WIB.

“Mereka bertanding selama lima hari. Mulai Senin, Selasa, Rabu, Kamis dan finalnya Jumat Besok,” terangnya.

Nantinya di Mako Cup yang mendapatkan juara satu, dua, tiga, dan empat akan mendapatkan hadiah yang menarik. Acara tersebut diadakan dalam rangka memeriahkan hari HUT Kemerdekaan ke-77 Indonesia.

“Lomba itu untuk menambah keakrabkan sesama wartawan dan mencari pemain bulutangkis di Kudus. Dan berharap agar turnamen wartawan digelar rutin setiap tahun sebanyak tiga kali,” pungkasnya.

Penulis
Adam Naufaldo

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Ratusan Warga Ramaikan Kirab Budaya ‘Haul Mbah Lo’ di HUT RI ke-77
Foto: I Dewa Ayu Firsty bersama kawannya diundang ke Pendopo Kabupaten Kudus Next post Siswi SMAN 2 Kudus Pembawa Baki Bendera Merah Putih Istana Negara di Puji Bupati Hartopo
Social profiles