Siswi SMAN 2 Kudus Pembawa Baki Bendera Merah Putih Istana Negara di Puji Bupati Hartopo

0
Foto: I Dewa Ayu Firsty bersama kawannya diundang ke Pendopo Kabupaten Kudus
Foto: I Dewa Ayu Firsty bersama kawannya diundang ke Pendopo Kabupaten Kudus

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Siswi SMAN 2 Kudus Jawa Tengah, I Dewa Ayu Firsty yang terpilih sebagai pembawa baki bendera Merah Putih pada Peringatan hari Kemerdekaan Indonesia di Istana Negara itu mendapatkan pujian dari Bupati Kudus Hartopo.

Mengetahui hal itu, orang nomor satu di Kudus itu sangat mengapresiasi kerja keras yang dilakukan Firsty sapaan akrabnya, hingga bisa menjadi pengibar bendera di Istana Negara.

“Saya salut dengan Firsty dan sangat kita apresiasi ini merupakan anugrah yang luar biasa dan merupakan sebuah prestasi untuknya,” kata dia saat ditemui disela kegiatannya, Kamis (18/8/2022).

Lebih lanjut, ia menyebut, hanya orang pilihan yang bisa ke Istana Negara. Sebab, ada beberapa test yang harus dipersiapkan dan dilaluinya.

Hanya orang pilihan yang bisa kesana. Semoga siswa SMAN 2 Kudus itu yang menjadi paskibra di istana semoga dalam hal ini ada manfaatnya dan bisa menjadi inspirasi,” ungkapnya.

Terkait capaian Firsty, nantinya Hartopo akan berkomunikasi dengan jajaran lainnya. “Untuk apresiasi akan dikomunikasikan. Saya juga belum tahu terkait diundang ke istana,” pungkasnya.

Penulis
Adam Naufaldo