Kolaborasi Kezia Skincare dan Pemdes Gribig Peringati 17 Agustus

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Kezia Skincare berkolaborasi dengan Pemerintah Desa Gribig Kudus mengadakan lomba jalan sehat dan senam, dalam rangka memperingati momen perayaan 17 Agustus yang tinggal menghitung hari, Minggu (14/8/2022).

Wahyu Yasi Wibowo selaku Owner Kezia Skincare menyebut kegiatan itu terselenggara kerja sama dengan Pemdes Gribig dalam mengadakan lomba seperti Fashion Week.

“Kegiatan ini terselenggara dengan Pemdes Gribig dan Kezia, alhamdulillah jadi sponsor utama. Awal tadinya lomba jalan sehat sama senam sehat. Kita tambahkan lomba fashion week yang baru viral,” ujarnya kepada Samin News.

Even lomba yang bekerja sama dengan pihak desa tersebut perdana dilakukan Kezia Skincare. Terlebih, Kezia baru hadir di Kabupaten Kudus pada bulan April kemarin.

“Untuk even seperti ini baru pertama kali apalagi Kezia baru hadir di Kudus bulan April kemarin jadi ini perdana untuk panitia dan pemdes dan baru kali ini join satu untuk acara,” ungkapnya.

Lebih lanjut, untuk peserta yang mengikuti lomba fashion week diikuti oleh 33 orang. Sementara lomba make up berjumlah kurang lebih 20 peserta.

“33 peserta yang mengikuti fashion week make up artis 17,” kata dia.

Menurut Owner Kezia tersebut, dalam kedepan ia memiliki rencana untuk membuat acara rutin tersebut yang bertujuan mewadahi dan memfasilitasi anak muda yang memiliki bakat seperti di bidang model.

“Tema kezia ini memerdekakan cantikmu sesuai dengan temanya nanti rencana kedepan akan membuat acara rutin seperti ini, mewadahi dan memfasilitasi anak muda yang mengembangkan bakatnya dengan sponsor kezia,” imbuhnya.

Lanjut dia, dengan diadakan kegiatan seperti itu dirinya berharap Desa Gribig lebih dikenal masyarakat luas, mengangkat namanya dan mengangkat produk Kezia, serta batik janur.

PLT Sekretaris Pemerintah Desa Gribig Kamal menyebut kerja sama itu sangat bermanfaat untuk warga Desa Gribig, terlebih dalam dua tahun ini tidak ada kegiatan dan hiburan.

“Kerja sama ini yang menyelenggarakan pemdes bekerja sama dengan Kezia Skincare. Dan sangat bermanfaat sekali yang selama dua tahun ini tidak ada kegiatan dan hiburan,” terangya.

Selain itu antusiasme warga mengikuti kegiatan tersebut sangat tinggi. Kemudian hal itu bisa meningkatkan ekonomi warga Desa Gribig. Dirinya berharap kegiatan itu bisa meningkat lagi untuk kedepan jika Pemdes Gribig menggelar acara.

Penulis
Adam Naufaldo

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Hery Darwanto selaku Lurah Karangrowo menyampaikan sambutannya, (Foto : Adam Naufaldo) Previous post Antusiasme Warga Mengikuti Kirab Budaya dan Buka Luwur
Aditya salah satu peserta lomba fashion week, (Foto : Adam Naufaldo) Next post Antusiasme Warga Kudus Ikuti Lomba Fashion Week di Momen 17 Agustus
Social profiles