Antusiasme Warga Kudus Ikuti Lomba Fashion Week di Momen 17 Agustus

0
Aditya salah satu peserta lomba fashion week, (Foto : Adam Naufaldo)
Aditya salah satu peserta lomba fashion week, (Foto : Adam Naufaldo)

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Antusiasme warga Kudus mengikuti lomba fashion week yang digelar di Depan Balai Desa Gribig pada, Minggu (14/8/2022) berjalan meriah. Sebab lomba tersebut sekaligus berada di momen 17 Agustus yang tinggal menghitung hari.

Aditya yang bekerja di salah satu supermarket Kudus menyebut kedua kalinya mengikuti lomba fashion week sangat antusias dan semangat. Sebab setelah pandemi Covid-19 baru kali itu ikut memeriahkan lomba yang digelar di Pemdes Gribig.

“Baru pertama kali dan sangat excited luar biasa karena sudah tiga tahun tidak ada kegiatan. Mbledos sakdore (ramai dan meriah),” kata dia saat ditemui di Balai Desa Gribig.

Lebih lanjut, dalam perlombaan tersebut dirinya sudah berpartisipasi sebanyak dua kali. Pertama sebelum Covid-19, lalu kedua di Gribig tersebut.

“Saya sudah ikut berpartisipasi sebanyak dua kali. Ini yang kedua, tapi juga sekaligus meriah dan heboh. Karena baru mengikuti acara ini usai Covid-19,” sebutnya.

Selain itu, Aditya juga menyarankan untuk pihak Kezia dalam mengadakan even tersebut menyediakan tempat ganti, dan kenyamanan bagi pemodel.

“Kedepan harus lebih rame dan disediakan tempat ganti serta kenyamanan untuk pemodel,” jelasnya.

Serta menurutnya, lomba model biasanya ada pembagian grup namun hal itu belum ada, selain itu terjun langsung. Hal itu membuatnya bingung dan peserta lainnya juga.

Sementara itu, Farid selaku pihak panitia mengungkapkan bahwa acara seperti itu baru pertama kali dan bersyukur berjalan lancar. Antusiasme warga juga turut memberikannya semangat.

“Baru pertama kali dan alhamdulillah berjalan lancar serta antusias warga sangat baik sekali,” katanya.

Selain itu, kegiatan tersebut berjalan meriah karena selama sudah dua tahun terkendala pandemi Covid-19 yang membuat segala aktivitas terhenti. Dan juga sekaligus memperingati momen 17 Agustus yang tinggal menghitung hari.

“Untuk acara ini sebenarnya dua tahun gak jalan. Terus dari antusias warga dan dukungan bagus lagi,” kata dia.

Dirinya berharap kedepan jika pihak Desa Gribig mengadakan kegiatan seperti itu antusias warga bisa bertambah kembali serta bisa lebih baik lagi dalam menyelenggarakan acara.

“Mudah-mudahan antusias dari warga meningkat lagi dan peserta banyak lagi. Dan semoga acara ini kedepan bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

Penulis
Adam Naufaldo