Heboh Temuan Mayat di Ladang Kacang Jaken

0
Jajaran kepolisian saat olah TKP penemuan mayat di ladang Kacang
Jajaran kepolisian saat olah TKP penemuan mayat di ladang Kacang

SAMIN-NEWS.com, PATI – Warga Desa Sriwedari, Kecamatan Jaken, kabupaten Pati dibuat heboh dengan penemuan mayat pria paruh baya di ladang Kacang. Mayat tersebut ditemukan pada Selasa (30/8/2022) pukul 18.30 WIB.

Kasi Humas Polres Pati, AKP Pujiati menyatakan mayat tersebut diperkirakan lantaran tersengat arus listrik di dalam ladang tanaman Kacang dan Tomat.

“Berdasarkan olah TKP, korban yang bersangkutan Sasri bin Yamdi (43) dengan alamat tinggal Dukuh Tlanakan Desa Sukorukun RT 4 RW 1, Kecamatan Jaken, Pati,” ucap AKP Pujiati melalui keterangan tertulisnya, Rabu (31/8/2022).

Dia menjelaskan bermula sekitar pukul 17.00 WIB korban berangkat dari rumah menuju ladang di Pagak tersebut untuk mengairi tanaman kacang dan tomat. Hingga pukul 18.00 WIB, korban belum juga pulang ke rumah.

Karena khawatir, Pujiati melanjutkan kemudian istri korban bersama adiknya menyusul ke ladang. Tetapi naas, sesampainya di ladang korban ditemukan meninggal dalam keadaan terlentang di tanah dengan tangan memegang kabel.

“Selanjutnya adik korban meminta bantuan kepada warga sekitar untuk membawa jenazah,” ujarnya.

Sebagai informasi, saat kejadian korban memakai baju kotak-kotak warna coklat celana hitam dengan luka bakar pada jempol tangan kanan dan jari tengah.