FKDK Kudus Meriahkan Lomba 17 Agustusan di Balai Desa Mlati Lor

Forum Komunikasi Disabilitas Kudus (FKDK) turut memeriahkan kegiatan lomba 17 Agustus 2022, (Foto : Adam Naufaldo)

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan pada, Rabu 17 Agustus 2022. Forum Komunikasi Disabilitas Kudus (FKDK) mengadakan kegiatan lomba yang diselenggarakan di Desa Mlati Lor.

Dalam pantauan Samin News, FKDK mengadakan 7 kegiatan lomba yang berbeda dan berguna untuk menambah keakraban sesama anggota lainnya serta menumbuhkan rasa jiwa nasionalisme terhadap Indonesia.

Lomba tersebut diantaranya, kelereng dengan kursi roda, make up dengan mata tertutup, menggantungkan ceting, estafet karet, estafet tepung, tebak kata, dan makan krupuk.

Sebelum mengadakan lomba, FKDK yang berjumlah kurang lebih 50 peserta tersebut mengikuti upacara bendera terlebih dulu pada pukul 09.00, dan kemudian setelah itu dilanjutkan lomba.

Penulis
Adam Naufaldo

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Berlangsung upacara HUT ke-77 Republik Indonesia di Simpang Lima Alun-alun Pati, Rabu (17/8/2022) Previous post Upacara HUT ke-77 RI, Haryanto: Bentuk Penghormatan Jasa Pahlawan
Foto: Bupati Kudus Hartopo bersama jajaran pejabat lainnya saat menuju ke alun-alun untuk melaksanakan Upacara Kemerdekaan HUT RI ke-77, (Foto : Adam Naufaldo) Next post Peringatan HUT RI yang ke-77, Bupati Kudus: Rasanya Sungguh Bahagia
Social profiles