DPRD Minta Infrastruktur Pertanian Diperhatikan

Ketua DPRD Kabupaten Pati, Ali Badrudin

SAMIN-NEWS.com, PATI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati meminta pemerintah juga memperhatikan sektor pertanian. Sebab pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19 agar segera pulih dari berbagai sektor.

Ketua DPRD Kabupaten Pati, Ali Badrudin berharap pasca pandemi Covid-19 ekonomi masyarakat segera pulih kembali. Apalagi mayoritas masyarakat di Pati berprofesi sebagai petani. Oleh karena itu, mereka perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah.

“Petani perlu diperhatikan. Karena, masyarakat di Kabupaten Pati notabenya banyak petani. Salah satunya untuk meningkatkan taraf hidup di Pati ini,” ujar Ali usai mengikuti rapat paripurna mendengarkan pidato kenegaraan presiden.

Ali melanjutkan, meski mayoritas di Pati berprofesi petani, namun pemerintah kurang memperhatikan aspek infrastruktur pertanian guna menunjang meningkatkan perekonomian mereka.

Infrastruktur tersebut salah satunya adalah dirinya menyinggung mengenai persoalan irigasi. Menurutnya problem ini harus diperhatikan dan segera ditindaklanjuti.

“Masih ada sejumlah problem di sektor pertanian di Kabupaten Pati yang perlu di tangani. Di antaranya pembangunan irigasi dan perbaikan jalan pertanian,” ujarnya.(adv)

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
YS, napi terorisme keluar dari Lapas Kelas IIB Pati didampingi keluarganya Previous post Meski Belum Ikrar Setia, Satu Napiter Lapas Kelas IIB Pati Bebas Murni
Next post Ali Mundir Bicara Makna Kemerdekaan: Refleksi Pembangunan Secara Konkrit
Social profiles