Seleksi Pendaftaran Pemain Persiku Diperpanjang

0
Para pemain seleksi Persiku Kudus tengah menjalani pendinginan, (Foto : Adam Naufaldo)
Para pemain seleksi Persiku Kudus tengah menjalani pendinginan, (Foto : Adam Naufaldo)

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Seleksi pemain Persiku Kudus yang sebenarnya diadakan dua hari, yakni 25-26 Juli 2022 ternyata diperpanjang lagi hingga menemukan pemain yang sesuai harapan, Rabu (27/7/2022).

Achmad Faisal selaku Manajer Persiku Kudus menyebut untuk penerimaan seleksi pemain tidak ada batasan. Namun jika sudah menemukan kriteria yang diharapkan maka akan ditutup.

“Untuk seleksi tidak membatasi sebenarnya. Kalau sudah bisa menemukan pemain yang diharapkan kita secepatnya akan selesai,” ungkap Manajer Persiku Kudus kepada Samin News.

“Tapi mungkin masih ada beberapa pemain yang mendaftar kita akomodir bisa jadi nanti kita perpanjang,”

Namun dirinya mengatakan untuk pemain lokal asli Kudus sudah mulai menemukan komposisi skuad pemain yang diharapkan. “Untuk saat ini pemain yang lokal sudah selesai dan nemu komposisi,” sebutnya.

Selain itu nantinya akan ada tambahan pemain dari luar kota dan akan menjalani seleksi seperti dengan yang diadakan pemain lokal.

“Untuk pemain luar kota kita cari hari berikutnya dan kita akan diseleksi lagi terkait tambahan dan lainnya. Untuk target penerimaan luar kota tidak ada batasan yang penting terbaik,” ujarnya.

Lanjut dia, jumlah pemain yang mengikuti seleksi dari hari Senin hingga kemarin (26/7/2022) kurang lebih mencapai 116-120 pemain. Dalam seleksi tersebut para pemain sudah menampilkan kemampuan terbaiknya.

“Terkait keputusan terakhir ada ditangan pelatih Persiku Kudus Irfan. Nantinya ia akan memberikan evaluasi laporan kepada saya. Setelah itu baru bisa menyampaikan hasilnya. Yang pasti secepatnya. Dan manajer tidak membatasi,” katanya.

Penulis
Adam Naufaldo