Reorganisasi UKM ORSHA UNISNU Jepara, Hasilkan Pemimpin Baru

0
Foto bersama sekaligus penyerahan bendera UKM ORSHA kepada ketua & wakil ketua terpilih.
Foto bersama sekaligus penyerahan bendera UKM ORSHA kepada ketua & wakil ketua terpilih.

SAMIN-NEWS.com, JEPARA – Hari Ahad tanggal 3 Juli 2022, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) ORSHA Unisnu Jepara TA 2021/2022 mengadakan reorganisasi laporan pertanggungjawaban satu periode menjabat serta pemilihan ketua dan wakil ketua UKM ORSHA TA 2022/2023 bertempat Auditorium Perpustakaan Unisnu Lantai 3.

Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus & anggota UKM ORSHA, Presiden BEM Unisnu, Alumni dan para tamu undangan.

Dalam kegiatan pemilihan ketua UKM ORSHA & Wakil Ketua UKM ORSHA terdapat 3 kandidat, Ketiga kandidat tersebut terdiri dari calon urut 1 Mufti dan Nissa, calon urut 2 Fikri dan Felli dan calon urut 3 Alika dan Risqi.

Foto bersama pengurus, anggota UKM ORSHA dan para alumni.
Foto bersama pengurus, anggota UKM ORSHA dan para alumni.

Ketua UKM ORSHA, Aprilia Normalitasari menyampaikan kepada pengurus dan anggota UKM ORSHA sangat mengapresiasi usaha serta segala dedikasi untuk meluangkan waktunya hingga UKM ORSHA tetap bisa sampai di penghujung akhir periode ini.

Semoga untuk kepengurusan yang baru bisa lebih kompak dan solid. Dan saya ucapkan selamat untuk Fikri Agung Kurniawan – Fellia Aprianti sebagai mandataris ketua UKM ORSHA – Wakil Ketua periode 2022-2023.” pungkasnya

Satu hal yang menarik, devisi kesenian teater ORSHA mempersembahkan “Impersonate Video Divisi Kesenian Teater Orsha” karya dari anak teater sehingga menjadi maha karya yang luar biasa sebagai momentum persembahan dari devisi teater ORSHA tahun 2021/2022 sebelum resmi di reorganisasi. Bisa dilihat melalui link dibawah ini https://youtu.be/4H1vMNex5ow

Penulis :
Hisyam Nasyith